13

3K 192 1
                                    

Typo bertebaran!!!


Happy reading :-)


     Ini adalah hari terakhir ujian sekolah kelas XII.Setelah itu semua murid kelas XII akan di berikan hari libur tenang,untuk menghadapi ujian nasional.

     Biasanya banyak murid yang memanfaatkan moment itu untuk berlibur didalam atau luar kota.sama halnya dengan Radini dan para sahabatnya.setelah menyelesaikan ujian terakhirnya,mereka kompak berjalan di lorong kelas menuju kantin sambil membahas mengenai liburan mereka ke Bali besok lusa.

     Dengan heboh rosa berkata"lo semua tau gue udah beresin koper gue n tinggal berangkat aja."

     "Gercep bener lo,gue aja rencananya hari ini baru mau belanja,perlengkapan mandi gue pada mau habis semua jadi sekalian beli baru aja."ucap dini.

     "Eh kalau mau belanja sekalian barengan aja din,gue juga mau beli dalaman baru,sama body lotion juga.kapan kita gerak belanjanya?"tanya ana.

     "Siang nanti aja langsung,pulang dari sekolah kita langsung gerak."ucap dira pengen ikut juga,soalnya dira juga mau belanja.

     "Lo ikut gak?"tanya dira pada rosa yang sejak tadi mendengar pembicaraan mereka.

     "Boleh deh,daripada pulang kerumah juga gak tau mau ngapain."jawab rosa.

     "Okay,sekarang kita makan dulu di kantin,setelah itu kita langsung cusss ke mall."heboh mereka.

     Tanpa mereka sadari,suara heboh mereka menarik perhatian orang-orang yang ada di sekitarnya.


     Dan sekarang disinilah mereka,di mall sedang berbelanja.pertama mereka memasuki tempat stand perlengkapan mandi.setelah itu menuju ke stand makanan ringan.

     Dini membeli banyak makanan ringan dan juga coklat.tak lupa minuman isotonik,untuk menambah ion tubuhnya.

    "Rosa!!!lo bilang tadi lo dah siap berangkat,kok lo belanja juga."ucap dira heran melihat rosa yang mengambil banyak makanan ringan.

     "Gue lupa,belum beli cemilan."ujar Rosa meringis.

     Ana langsung tertawa mengejek rosa.dan di ikuti oleh dini dan juga dira.Mereka semua bersorak kompak mengejek rosa yang menutup wajahnya dengan tangan karena malu.

    Setelah berbelanja perlengkapan mandi dan cemilan,mereka bergegas untuk membeli pakaian dalam.baru saja ingin masuk ke dalam toko rosa dan ana mendapat panggilan dari rumahnya.Jadi mereka berdua langsung pulang saat itu juga.

     Sekarang dini hanya berdua saja dengan dira,mereka sedang memilih motif pakaian dalam favorit mereka.

     "Dir,bagusan mana pink atau hitam?"tanya dini meminta pendapat dira.

     "Yang pink aja lebih imut.tapi hitam juga seksi."ujar dira memberi tahu pendapatnya.

     Dini kesal dengan jawaban dira.malas bertanya lagi dini langsung mengambil dua set pakaian dalam yang tadi dia pilih.

     "Lo udah selesai milihnya?"lanjut dini bertanya pada dira yang sibuk dengan handphone genggamnya.

     "Udah,ke kasir yuk din.tolong bayarin sekalian yaa,gue mau balas pesan nyokap dulu ni." Dira memberikan pakaian dalamnya pada dini untuk dibayar.Sedangkan dia berlalu keluar toko.

     Didalam toko dini menggerutu sebal karena dira meninggalkannya sendirian.

     Setelah membayar,dengan terburu-buru dini meninggalkan toko tanpa melihat adanya orang berlalu lalang di sekitarnya.

My Husband,my Teachers (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang