Prologue

380 31 0
                                    

Suara tegukan darah terdengar dari seorang laki - laki rupawan yang tengah mengisap darah korbannya dengan rakus ..

Sang korban adalah seorang wanita muda berusia awal 20 - an yang cukup lugu untuk dibujuk rayu oleh pesona sang vampire ..

Darah segera berceceran dari sudut mulut dan pada dada bidangnya yang terpahat sempurna bagaikan patung pualam ..

Sayup - sayup suara lolongan serigala terdengar dari kejauhan menyertai rembulan yang muncul - tenggelam dibalik awan hitam yang pekat ..

Vampire tersebut - Gwi merupakan salah satu vampire yang berhasil bertahan dalam perburuan vampire besar - besaran di Tiongkok hampir satu abad sebelumnya

Tidak setiap saat ia memangsa darah manusia, adakalanya ia rela meminum darah binatang agar eksistensinya tidak diketahui oleh masyarakat luas

Dan ia adalah vampire yang cukup selektif dalam memangsa korbannya ..

Ia adalah seorang vampire yang mempunyai harga diri yang tinggi. Ia hanya memangsa  korban yang menurutnya layak untuk ia mangsa. Pergerakannya selalu random tidak pernah berdiam diri disatu wilayah dalam waktu yang cukup lama demi mengaburkan jejaknya ..

Ia adalah saksi sejarah, ia melihat manusia tumbuh berkembang kemudian layu dan mati bagaikan setangkai bunga mawar ..

Bahkan ia mempelajari cara hidup manusia dari waktu ke waktu demi keberlangsungan hidupnya ..

Demi eksistenisalismenya ..


- Red String Of Fate -

Red String Of FateTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang