Chapter 28

131 23 1
                                    

Jaemin tengah serius membaca literatur yang berhubungan dengan vampire yang sempat ia pinjam beberapa waktu yang lalu dari restricted area perpustakaan.

Ia sendiri saat ini sedang membaca diruang rekreasi paviliun tempatnya menginap. Ruang rekreasi tersebut nampak kosong karena semua rekan - rekan teamnya sedang sibuk dengan urusannya masing - masing meninggalkan Jaemin seorang diri dipaviliun.

Namun bukan masalah baginya, karena justru saat ini ia sedang memerlukan suasana yang tenang agar lebih dapat berkonsentrasi pada bahan bacaannya.

Jaemin kembali membaca literatur tersebut. Ada beberapa hal yang membuatnya penasaran berkenaan dengan sisi seduktif vampire dan kemampuannya dalam merayu manusia untuk mengikuti keinginan mereka, hingga Jaemin pun memutuskan untuk meloncati beberapa bab dan mencari bab yang sedari tadi ia cari, Sisi lain dari Vampire ..

"Seorang vampire, baik vampire perempuan maupun vampire laki - laki mempunyai kemampuan untuk memikat manusia. Ini sesuai dengan tekad mereka untuk memangsa manusia demi mendapatkan sumber kehidupan mereka, yaitu darah manusia.

Selain itu pun ditenggarai ada tujuan lain, yaitu untuk menciptakan legiuner pasukan vampire. Namun hal ini sangatlah langka karena vampire pada dasarnya merupakan makhluk yang bersifat soliter.

Biasanya vampire tidak pandang bulu dalam menentukan target mereka, namun dalam beberapa kasus terdapat beberapa vampire yang cukup selektif - biasanya mereka berasal dari keturunan bangsawan maupun orang berada semasa hidupnya.

Namun keadaan bisa berubah sebaliknya apabila disaat - saat tertentu mereka tidak mendapatkan calon korban potensial yang merupakan sumber penghidupan mereka dan pada akhirnya memilih calon korban secara acak.

Vampire memikat calon korbannya selain dengan fisik mereka yang rupawan, juga dengan perilaku seksual mereka. Mereka tidak segan - segan untuk melakukan pendekatan seksual kepada calon korbannya bila dirasa perlu demi tercapainya tujuan.

Berbeda dengan Incubus yang memikat kaum perempuan dengan daya tarik seksual mereka untuk kemudian berhubungan seks lalu menghamilinya, ataupun succubus yang memikat kaum laki - laki dengan daya tarik seksual mereka lalu mengambil energi dari para laki - laki yang menjadi korbannya hingga mereka kelelahan ataupun meninggal dunia.

Tujuan vampire sangat jelas, mereka menginginkan darah. Namun untuk mendapatkannya mereka akan menggunakan berbagai cara - termasuk dengan memikat manusia melalui daya tarik fisik mereka yang rupawan ataupun secara seksual.

Namun sepanjang catatan sejarah hanya beberapa gelintir vampire saja yang melakukan praktik pendekatan seksual terhadap calon korbannya. Sebagian besar vampire menggunakan teknik Alluring - semacam teknik memikat atau merayu manusia yang biasanya cukup efisien untuk mereka pergunakan.

Dalam teknik Alluring ini biasanya para vampire mengeluarkan aura berwarna magenta yang mengelilingi tubuh sang vampire yang memikat para calon korbannya. Namun sayangnya hanya orang - orang tertentu saja yang dapat melihat aura vampire tersebut, lebih tempatnya orang yang dikarunia indera keenam yang dapat melihat aura vampire tersebut"

Red String Of FateTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang