Tiga minggu sudah Jaemin merawat Junhui hingga akhirnya Junhui benar - benar telah sembuh dari sakitnya dan kembali riang gembira seperti sedia kala. Namun Yukhei belum sempat mengucapkan terima kasih secara layak kepada Jaemin karena kesibukannya.
Raut wajah Yukhei yang selama Junhui sakit selalu nampak muram kini nampak bahagia, serasa beban berat telah diangkat dari pundaknya.
Dalam hatinya Yukhei berjanji akan membalas hutang budinya kepada Jaemin, walaupun ia yakin Jaemin tidak menginginkan semua itu.
Begitupula dengan Jaemin, pasca Junhui sembuh dari sakitnya langsung disibukan dengan tugas - tugasnya, sehingga ia belum sempat mengunjungi Junhui kembali.
Seperti disiang ini, Yukhei bersama pasukannya tengah melakukan uji coba crossbow yang telah dimodifikasi sedemikian rupa sehingga sedikit lebih ringan dan lebih mudah untuk digunakan.
Setelah berminggu - minggu mempelajari pola pergerakan vampire, Yukhei akhirnya mengambil kesimpulan bahwa untuk pertempuran jarak dekat lebih efektif menggunakan crossbow daripada menggunakan busur panah.
Bukan berarti busur panah tidak efektif. Sebenarnya keduanya mempunyai kelebihan dan kekurangan masing - masing.
Busur panah
Crossbow
"Jenderal, sesuai dengan permintaan anda crossbow yang telah dimodifikasi ternyata lebih efektif dibandingkan dengan crossbow biasa" ujar sang wakil pimpinan Red Ribbon, Qian Kun dengan wajah sumringahYukhei yang mendengar kabar gembira tersebut hanya tersenyum seraya berkata,
"Namun prajurit kita harus lebih berhati - hati, karena crossbow hasil modifikasi ini dapat mengeluarkan 10 bolt dalam hitungan detik"
"Jangan sampai mereka salah sasaran" ujar Yukhei kembali
"Siap Jenderal" ujar Kun pada pimpinannya tersebut
"Jenderal Kun, untuk jadwal pelatihan crossbow modifikasi ini mohon untuk lebih diintensifkan, aku khawatir kita tidak mempunyai banyak waktu" ujar Yukhei berkata pada wakil pimpinannya
KAMU SEDANG MEMBACA
Red String Of Fate
FanfictionTakdir akan selalu menemukan jalannya sesulit apapun jalan yang dihadapi .. Jaemin x Lucas story! slightly noren + jaeyong + johnten. BXB. not suitable for homophobic. 21+. explicit s** scene.