Chapter 47

101 19 16
                                    

WARNING : UNDER 21 IS PROHIBITED
MINORS ARE NOT ALLOWED.
______________________________________

Jenderal, kami sudah menelusuri setiap tempat yang diperkirakan telah disinggahi oleh istri dan putra almarhum Sersan Xiao Wei" ujar Xiaojun pada pimpinannya tersebut

"Lalu apakah kau mendapatkan petunjuk?" tanya Yukhei pada anak buahnya tersebut

"Saksi A mengatakan telah melihat sosok yang ciri - cirinya mirip dengan istri dan putra almarhum Sersan Xiao Wei dipinggiran kota Tianjin sekitar dua hari kebelakang pada pukul sembilan malam"

"Dan apa yang mereka lakukan saat itu?" tanya Yukhei yang memfokuskan diri setelah Xiaojun menyampaikan kabar tersebut

"Berdasarkan keterangan saksi mereka berdua tidak melakukan apa - apa, hanya sekedar melewati daerah tempat tinggal saksi A. Namun wajah keduanya begitu pucat sehingga menarik perhatian saksi A" ujar Xiaojun menambahkan

"Lalu saksi B yang sedang melakukan ronda malam dilingkungan sekitarnya bersama dengan saksi C dan D mengatakan bahwa mereka melihat sepasang ibu dan anak diwaktu yang sangat ganjil, yaitu dini hari. Namun pada saat ketiganya akan mendekati ibu dan anak tersebut - keduanya langsung melarikan diri dan merekapun kehilangan jejak"

Yukhei berpikir keras barang sesaat ..

"Apakah didaerah yang kau teliti ada kasus baru?" tanya Yukhei kembali

"Terakhir kali aku melakukan pengecekan tidak ada, Jenderal"

"Ah, namun sebenarnya ada satu sosok yang mencurigakan saat saksi A melihat sepasang ibu dan anak dimalam itu" ujar Xiaojun yang tiba - tiba teringat

Yukhei kembali memfokuskan perhatiannya pada Xiaojun

"Tak jauh dari tempat ibu dan anak tersebut terdapat seorang laki - laki bertubuh tinggi .. ditilik dari gerak - geriknya seperti sedang mengawasi sepasang ibu dan anak tersebut"

"Bagaimana rupanya?" tanya Yukhei penasaran

"Sayangnya wajahnya tidak begitu jelas karena terhalang oleh bayangan pepohonan, dan saksi A melihatnya dari jendela lantai dua rumahnya" ujar Xiaojun kembali mengatakan

"Dan apa yang kau dapatkan Hendery?" tanya Yukhei pada saudaranya itu

"Seorang saksi - katakanlah saksi E, F dan G yang baru saja pulang dari kedai minum melihat sepasang ibu dan anak seperti tengah mengintai mereka bertiga. Karena curiga merekapun menghampiri keduanya. Namun sayangnya ibu dan anak itu langsung melarikan diri begitu ketiganya akan mendekati"

Yukhei hanya memijat - mijat keningnya yang mulai terasa pusing. Ia sengaja datang ke kota Tianjin setelah menerima telegram dari kedua perwiranya yang mengatakan telah menemukan jejak istri dan putra almarhum Sersan Xiao Wei disana. Namun pergerakan ibu dan anak tersebut sangat random seperti ingin mengaburkan jejak mereka .. entah mengapa ..

Namun hal yang membuat Yukhei semakin khawatir adalah apabila istri dan putra Sersan Xiao Wei itu telah dimangsa oleh sang vampire. Jika hal itu sampai terjadi maka sudah dapat dipastikan akan terjadi penyebaran wabah vampire di Tiongkok ..

Sebagai tindakan jaga - jaga Yukhei pun telah menyiagakan para pasukan elite Red Ribbon dikota Tianjin agar tetap waspada. Atas alasan itulah ia datang kemari ..

Namun hari ini merupakan hari terakhir ia bertugas di Tianjin karena esok hari ia sudah harus berada diibukota. Untunglah besok tanggal merah, sehingga Yukhei dapat menyempatkan diri untuk beristirahat selama satu hari sebelum ia disibukan kembali dengan pekerjaannya ..

.

.

.

.

Red String Of FateTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang