"Senang berbisnis dengan anda, Nona"
"Sayang sekali rumah ini anda jual, padahal rumah ini adalah peninggalan dari almarhum orang tua anda" ujar seorang lelaki tua yang menyayangkan status rumah yang telah berpindah kepemilikan
"Sampai sekarang pun saya masih merasa berat untuk melepas rumah ini, Tuan .. namun biaya perawatannya tidaklah murah selain itu rumah ini terlalu besar untuk dihuni oleh tiga orang" ujar Yiyang beralasan
"Oleh karena itulah aku memutuskan untuk menjualnya"
"Lalu bagaimana dengan anda, Nona?"
"Bagaimana dengan bisnis yang sedang anda jalankan?"
"Aku akan pindah keluar kota dan melanjutkan bisnisku disana" ujar Yiyang dengan lugas
Lelaki tua yang merupakan kolega bisnis dari almarhum orang tuanya hanya menganggukan kepalanya perlahan
"Ahh, baiklah jika begitu .. tak ada yang dapat mencegah Nona untuk melakukannya" ujar pria tua itu maklum
"Kalau begitu saya mohon pamit, Nona .. anda tinggal mencairkan cek yang telah saya berikan pada bank yang telah ditunjuk"
"Terima kasih, Tuan .. beri aku waktu satu minggu untuk membereskan barang - barangku, lalu setelahnya anda sudah dapat menempati rumah ini"
"Baiklah, Nona .. semoga kau dalam keadaan sehat dan bahagia selalu" ujar pria tua tersebut sambil mohon pamit
Xu Yiyang
.
.
.
Pasca dirinya mengetahui tengah mengandung janin dari vampire tersebut, Yiyang sempat mengalami stress dan depresi ringan. Hingga puncaknya ia memutuskan untuk menggugurkan kandungannya.
Yiyang yang panik dan kebingungan mengutus salah seorang asisten rumah tangganya untuk mencari obat untuk menggugurkan kandungannya.
Akan tetapi tidak ada satupun tabib yang mau memberi obat tersebut walaupun telah diiming - imingi dengan bayaran yang mahal, karena menggugurkan kandungan merupakan hal yang terlarang.
Namun setelah mencari tahu kesana kemari, akhirnya asisten rumah tangganya itu berhasil mendapatkan obat tersebut melalui seorang penjaga rumah bordil yang mematok tarif sangat mahal untuk mendapatkan obat tersebut.
Kedua asisten rumah tangganya tidak dapat berbuat banyak karena sang majikan sangat ketakutan ketika mengetahui dirinya tengah mengandung anak vampire dan menuruti semua perintah majikannya tersebut.
Namun sesaat sebelum Yiyang meminum obat penggugur kandungan tersebut, tiba - tiba sebuah suara yang entah dari mana datangnya berkata padanya ..
"Jangan"
KAMU SEDANG MEMBACA
Red String Of Fate
FanfictionTakdir akan selalu menemukan jalannya sesulit apapun jalan yang dihadapi .. Jaemin x Lucas story! slightly noren + jaeyong + johnten. BXB. not suitable for homophobic. 21+. explicit s** scene.