Gwi menatap horor kepada wanita muda yang tengah menggelepar akibat tusukan pedang tajam pada jantungnya hingga perlahan - lahan wanita itu melemah dan tidak menunjukan perlawanan terhadap laki - laki yang telah menikamnya.
Sang laki - laki penikam nampak mencabut bilah pedangnya yang tajam dan kali ini mengambil ancang - ancang untuk memenggal kepala wanita muda yang telah terkulai mati - yang mendapat reaksi raungan keras dari seorang laki - laki muda yang merupakan pasangan dari wanita muda tersebut
"TIDAAAAAAAAAAAAAAAAAAK!!!!!"
"Segera bakar mayat vampire wanita itu!" perintah laki - laki yang telah menikam istrinya tersebut
Saat itu juga Gwi bersumpah akan membalaskan dendamnya pada laki - laki yang telah mengakhiri hidup istrinya tersebut
Akan ia buat laki - laki itu menangis darah dan merasakan penderitaan yang ia rasakan ..
Dan langkah pertama yang Gwi lakukan setelah insiden mengerikan itu adalah dengan menyerahkan dirinya secara sukarela untuk dimangsa oleh salah satu vampire yang ia temui dalam perjalanannya dan mengubahnya menjadi makhluk kegelapan bernama vampire.
Dan keinginannya telah terwujud ..
Gwi kembali tersadar ke masa kini. Luka itu masih basah menganga seperti baru terjadi kemarin sore ..
Disaat - saat seperti ini, dalam keheningan malam seperti sekarang ini terkadang kenangan lama itu menerobos begitu saja dalam ingatannya tanpa ia inginkan.
Padahal sudah lebih dari seabad silam kejadian itu berlangsung, namun tetap saja kenangan buruk itu kembali mengusiknya - membuat hatinya terkoyak berulang kali dan membuat dendam pada dadanya semakin membesar.
Dan laki - laki yang telah mengakhiri hidup istrinya itu ternyata kini telah bereinkarnasi kembali. Saat pertama kali Gwi menyadari hal tersebut ia terkejut bukan main, karena tak pernah sekalipun ia menyangka laki - laki itu akan terlahir kembali.
Laki - laki itu, Huang Xuxi ..
Namun ternyata bukan hanya laki - laki itu saja yang terlahir kembali, istri dari laki - laki tersebut pun ternyata bereinkarnasi kembali.
Hanya saja kali ini dalam wujud laki - laki ..
Na Jaemin, seorang putri bangsawan dari kerajaan Hanguk ..
Gwi tersenyum menyeringai ketika menyadari kenyataan tersebut. Sepertinya kali ini roda keberuntungan tengah berpihak kepadanya ..
Awalnya ia tidak menyadari bahwa sosok pemuda yang baru keluar dari perpustakaan pada malam hari yang ia incar secara random merupakan reinkarnasi dari putri kerajaan Hanguk. Ia baru menyadari ketika keduanya tengah bertarung satu sama lain dan menyebabkan dirinya kehilangan sebelah pergelangan tangannya dimalam mereka berjumpa untuk yang kedua kalinya.
Terlebih setelah melihat sosok pimpinan pasukan elite Red Ribbon yang membopong tubuh sang reinkarnasi putri kerajaan Hanguk yang menjadi korban cakaran kukunya. Gwi kembali teryakinkan bahwa kedua orang tersebut adalah reinkarnasi dari sang putri dan sang Jenderal yang telah ditemuinya satu abad yang lalu ..
Ia sudah mempunyai rencana untuk membalaskan dendamnya yang selama ini menumpuk didadanya. Kemarahan yang selama ini ia pendam pada akhirnya dapat tersalurkan juga batinnya sambil tersenyum menyeringai.
Dan rencana yang telah ia susun amat berbeda dengan sebelumnya - tidak dengan serangan frontal seperti yang telah ia lakukan sebelumnya dimana ia harus mengorbankan sebelah pergelangan tangannya. Namun dengan cara lain yang membuat calon korban dengan sukarela menyerahkan diri kepada dirinya ..
KAMU SEDANG MEMBACA
Red String Of Fate
FanfictionTakdir akan selalu menemukan jalannya sesulit apapun jalan yang dihadapi .. Jaemin x Lucas story! slightly noren + jaeyong + johnten. BXB. not suitable for homophobic. 21+. explicit s** scene.