Last Words ~ Thanks To

347 20 13
                                    

FINALLY! Thanks God, akhirnya kisah mereka di buku ini selesai sudah ~ :')

I got a good time when wrote this story because of you guys. Nah, aku mau curhat dikit di bab ini, kalau mau baca silahkan kalau enggak ya gak apa-apa, hehe.

Jadi, aku bener-bener pengen ngucapin,

THANK YOU SO MUCH, EVERYONE!!

Makasih banget buat kalian semua yang mau meluangkan waktunya buat mampir dan baca cerita yang entahlah ini, yang bahkan awalnya aku gak PD buat upload apalagi genrenya BL. Jujur, tantangan banget. Dan ini juga pertama kalinya aku masuk ke dunia wattpad, tapi apresiasi yang kudapat bener-bener diluar ekspetasi. Rasanya terharu banget karena banyak yang dukung.

YOU GUYS ARE BIG SUPPORTERS FOR ME!

Apresiasi kalian bikin aku makin termotivasi buat lebih percaya diri bikin cerita yang lebih baik lagi kedepannya. Bikin semangat, hehe.

Bagi seorang kreator, termasuk penulis, hadiah yang luar biasa adalah saat karyanya bisa diapresiasi oleh orang lain. Dan bagiku, apresiasi tersebut gak harus berwujud nyata. Mungkin ada banyak yang cuma mampir baca tanpa meninggalkan jejak, BUT IT'S OKAY! Gitu aja aku udah seneng~ banget karena meski begitu kalian masih mau mengapresiasi ceritaku. APALAGI, buat kalian yang sampai mau nge-vote dan comment banyak. Jujur, tiap baca komen kalian tuh aku selalu otomatis ketawa, haha :v Aku ngerasa kalau ada point di ceritaku yang bisa sampai ke pembaca, dimana pikiran kita berarti searah, just like when I got new friends. THAT'S RIGHT! Kalian tuh kayak temen yang sabar~ banget nemenin perjalananku sepanjang cerita ini dari awal sampai tamat :') Makasih, ya.

Kalo kata SKZ di lagu 'Get Cool', bahagia itu sederhana. Dan dengan dukungan yang nyata ataupun kasat mata gini aja aku udah gain mood.

Ya, bagiku pribadi, ceritaku ini kayak indomie :v Sesuai selera masing-masing. Ada yang tertarik, ada juga yang enggak. Ya intinya, JUST THANKS TO EVERYONE. I'm not overly say it, tapi inilah yang kurasain. Dukungan kalian memberikan kesan pertama yang luar biasa.

Aku juga minta maaf kalau mungkin banyak typo, ataupun ada hal-hal yang bagi kalian terasa inappropriate. Bahkan sempet gantung kalian gegara Jisung kukeluarin di chapter akhir-akhir. Mianhe~ :') Tapi aku belajar banyak disini berkat kalian juga.

Oh ya, spesial thanks juga buat Putri_Aristi senpai! :D Yang secara gak langsung udah mendorong aku sampai akhirnya berani upload ceritaku setelah bertahun-tahun nulis cuma disimpen buat diri sendiri.

Kalau kalian punya kritik dan saran atau harapan apapun itu, silahkan utarakan saja :D Aku sangat menghargainya.

Oke, cukup sekian!

Nih, aku kasih BONUS lagu-lagu yang selama proses nulis cerita ini aku dengerin buat bangkitin mood tiap scene nya :D Mungkin kalo kalian suka lagu-lagu soft/R&B, boleh deh jadi recomend ditambahin ke playlist :

CLC - Where Are You?

Omoinotake - Moratorium

皮卡丘多多 - 惊雷

皮卡丘多多 - 想想念念

Sudannayuzuyully - Ten Made Tobaso

Azu ft. Seamo - Jikan Yo Tomare

Marion Jola - Rayu

Narsha ft. Miryo - I Love You

Dason Tang - Youth

五月天 - 你不是真正的快樂

TF FAMILY 3rd Gen - May's Day

Mahen - Luka Yang Kurindu

Mariah Carey - We Belong Together

Britney Spears - Sometimes

Soraru - Pretender

Cherryberry - What A Good Thing

庄心妍 - 夏天的风動態

Bang Yedam - Wayo

Jo Jungsuk - Aloha

Jo Eun - After a Long Time

徐秉龙 - 迪士尼在逃公主

蔣蔣 ft. 楊清檸 - 小公主

Jiyeon (T-ara) - Summer Love

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

Spoiler :v

Aku sebenernya udah nyiapin cerita SKZ lainnya dengan judul sementara "Omoide". Cuma belum tau mau upload kapan karena masih proses :')

Aku harap temen-temen STAY mau nunggu cerita ini buat ku upload ASAP. Anyway, BYE BYE! Have a nice day!

Best,

Fumiko Ikeda


Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
It's Not Right, I Know ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang