🕉️🕉️🕉️
Wayan kaget dengan kedua remaja itu tidur di sofa dengan posisi Sanis tidur di dada Juna.
Pria itu langsung melenggang pergi ke dapur untuk menemui Raspati yang duduk dengan Luna disana. Yah mereka sejoli yang terpisah oleh waktu.
Sangat luar biasa malam ini sepertinya ia akan menjadi obat nyamuk sekarang.
Wayan mengambil gelas dan menuangkan air dengan wajah datar, Raspati dan Luna heran melihat tingkah Wayan.
"Lo kenapa ?" tanya Raspati pada Wayan yang menjelaskan apa yang ia lihat tadi.
"Gue gak tega,"
"Banguninlah dodol amat Lo," ucap Luna yang bergegas pergi menuju kamar Sanis.
Yang melihat di kamar Sanis dan cowok itu menggendong Sanis ke tempat tidurnya lagi.
"Kenapa kak?" tanya Juna pada Luna yang kaget.
"Enggak. mau lihat Sanis," Luna melewati Juna yang masih menunggu kakaknya itu.
"Jun pulang yok." Ajak Wayan pada adiknya yang masih mengantuk.
"Sini aja ya nginep, kasian Lo ajak dia pulang malam gini." Raspati tersenyum pada Juna.
"Tapi ras,"
"Ayolah sekali sekali Lo temenin gue ya," bujuk Raspati pada Wayan yang kini mereka menghabiskan waktu bersama.
"Ouh ya besok kita jalan bareng yok, jangan lupa ajak kesayangan lo okey," Raspati tertawa melihat Wayan salah tingkah dengan kata 'kesayangan'.
Wayan menarik selimutnya dan membelakangi temannya itu yang terkekeh melihat sahabatnya itu.
....................
"Maksudnya Agni?" tanya Luna antusias, Raspati hanya tertawa kecil melihat tingkah Luna yang penasaran.
"Gue kepo ihh sama dia, boleh lihat Poto dia gak ?" tanya Luna lagi yang masih penasaran dengan gadis itu. Wayan masih diam dengan merapikan beberapa barangnya untuk pulang bersama Juna pagi ini.
"Gue punya." Raspati tersenyum dengan mengeluarkan handphonenya itu, Wayan kaget dengan apa yang dilakukan temannya itu.
"Lo kok punya?" Raspati tertawa dan memberikan handphonenya kepada Luna.
"Waah dia cantik ya," Wayan merebut handphone Raspati dari Luna dan menghapus foto Agni dari galerinya.
"Dia punya gue ok!" Tegas Wayan pada temannya itu yang bergaya hormat itu, Luna hanya tertawa melihat mereka berdua dan hatinya mulai bertanya ada apa Agni dengan Raspati dan Iyan ?
"Luna Lo tanya aja sama Raspati apa hubungan kita berdua seperti apa. Gue males jelasin. Ouh ya dan inget jangan lupa kalian ke rumah gue hari ini." Wayan segera bergegas membangunkan adiknya yang masih tertidur di sofa.
...........
"Jun, Lo gak pulang?" tanya Sanis pada Juna yang masuk ke dalam selimutnya. Sanis menarik selimut cowok itu
"Woiii, astaga ini anak ya. Bocil sini pulang tidur di rumah aja."
Sanis menatap Wayan yang tiba-tiba masuk ke kamarnya, Sanis lalu pergi ke kamar mandi. Mencuci wajahnya yang kusut itu.
Bagaimana dirinya bisa tidur dengan Juna ? Hatinya bertanya tak ingat dengan jelas yang pasti ada yang melihat mereka berdua .
"Aah Bli Yan, Juna lupa yaudah sekarang kita pulang aja." Juna bangun dari sofa dan pergi masuk ke kamar mandi Sanis karena dia masih di kamar Sanis.
KAMU SEDANG MEMBACA
Saniscara
Teen FictionI Ketut Arjuna Wiwaha, yang akrab disapa Arjun ini mengalami cinta terlarang yang sangat rumit untuknya. Namun seorang gadis datang membawa warna ke dalam hidupnya, dan memperbaiki dirinya yg terpuruk karena cinta terlarang. Apakah saniscara gadis y...