Happy reading!!
Sekitar jam 8 pagi aku terbangun oleh sinar matahari yang menembus kaca dan gorden di depan tempat tidurku, tak apa bangun siang tak ada yang tahu kan?
Selamat pagi maret, ini tanggal bulan baru maret dan aku akan mengawali hari ini dengan membersihkan diri dan pulang ke malang karena ada libur sekitar 2 sampai 3 hari.
Aku mengucek sebelah mataku berusaha mengumpulkan kesadaran untuk beranjak dari kasur dan mandi, setelah dirasa cukup sadar aku kemudian meninggalkan tempat tidurku lalu melipat selimut dengan rapi seperti biasa.
Sebelum mandi aku sempat berfikir ada yang janggal dan seperti melupakan sesuatu sepertinya, tapi apa? Sepertinya kebiasaanku ada yang salah tapi apa? Aku menyempatkan waktu sebelum mandi dengan berdiam ditengah tengah ruangan dengan membawa handuk di tanganku sambil memikirkan apa yang salah denganku. Tunggu...
Seharusnya aku terbangun dari tadi pagi karena telfon bukan? Seperti pagi pagi yang kemarin, Apa aku hari ini melewatkan telfonya?
Aku bergegas kembali menuju nakas disamping kamar tidurku, menekan tombol power untuk menghidupkanya dan menatap lamat lamat locksreen nya mencari informasi yang tertera pada layar.
Kosong, hanya ada prakiraan cuaca saja disana. Tumben belum telfon? Aku juga lupa kemarin untuk mengabari kalau aku mau pulang, walaupun jauh dan ngga terlihat setidaknya mengabari biar dia tahu kalau aku di perjalanan kan?
Aku mengendikan bahu lalu menaruhnya lagi diatas meja, dan kembali melajutkan aktifitasku untuk mandi dan bersiap siap.
15 menit aku mandi, aku kemudian mengambil tas ransel kecil yang simple saja, tak membawa baju, buat apa toh nanti dirumah bajuku lebih banyak kan? Aku hanya membawa beberapa kertas tugasku, laptop dan sesuatu untuk perjalanan, minyak kayu putih dan air mineral contohnya.
Semua sudah siap di ranselku, aku tinggal berangkat beberapa jam lagi tapi sebelum itu aku akan menghubungi jisung dulu untuk menjemputku di terminal nanti.
Aku mengambil benda terpenting setelah uang itu masih diatas nakas dari tadi belum tersentuh lahi, tanpa babibu aku langsung mencari nama jisung dan mengiriminya pesan. Untuk menjemputku nanti sore diterminal kereta api.
Setelah itu Aku memesan gojek untuk keberangkatan ke terminal sebentar lagi, menunggunya selama beberapa menit lalu berangkat.
20 menit perjalanan bersama mang gojek, kereta api dijadwalkan berangkat menuju malang pukul 12 siang.aku datang tepat 30 menit sebelum keberangkatan. aku menunggu kedatangan kereta api sambil mencari cari cemilan yang tepat untuk menemani gabut nanti di kereta api.
Waktu menujukan pukul 12 siang, pemberitahuan mengatakan kereta api jurusan malang sebentar lagi tiba, aku segera merapatkan diri menuju dekat rel bersama penumpang lainya. Beberapa menit setelah pemberitahuan kemudian datanglah kereta dari arah kananku.
KAMU SEDANG MEMBACA
5 Juni || Ten ✔️
Fanfiction(Tamat) "Kau menghilang tanpa jejak bersama akun instagram mu, tanpa kata perpisahan dan putus dari mulutmu.. dan aku masih menunggu." -inara "Semoga kita dipertemukan dengan rasa yang masih sama, mari mencintai untuk waktu yang lama, Selamat tidur...