#Ten side
Hari dan tahun terhebat lagi dalam hidupku, l ketika para fans begitu antusias menunggu konser ini, membludak hingga tiket terbeli semuanya hanya dalam waktu beberapa detik saja.
Tak pernah terbayangkan sebelumnya namun berkat mereka, aku dan memberku berterima kasih karena bisa hingga berada di dititik ini.Setelah melakukan acara fansign itu banyak sekali hadiah yang kuterima dan belum sempat kubuka semuanya karena menunggu mungkin butuh waktu berbulan bulan, tentu saja bukan hanya ratusan namun ribuan.
Hari ini kami semua telah bersiap, melanjutkan ke tempat konser selanjutnya yaitu ke negeri kelahiranku, jepang.
Profesi menjadi idol dan bekerja merantau ke negeri orang menjadikanku jarang pulang, terhitung setelah 2 tahun baru hari ini aku akan pulang dalam rangka tour konser. Betapa merindukanya suasana rumah.
Setelah memakan waktu beberapa jam didalam pesawat juga perjalanan darat akhirnya kami menginjakan kaki dirumahku.
Bukan, mereka tak akan menginap dirumah sederhanaku, namun sekedar menyapa ibu dan ayahku laku kemudian mereka akan dijemput manager untuk ke penginapan terkecuali diriku.Disaat para member berpencar jalan jalan dengan para manager, aku sendiri tak perlu teman untuk jalan jalan karena aku mengerti betul seluk beluk kota ini.
Di waktu sore seperti ini ditemani langit yang setengah akan berganti malam aku berjalan jalan di tengah kota sendirian. Betapa aku merindukan suasana kota ini setelah bertahun tahun aku terakhir kali berjalan melewati jalanan ini.
Banyak tempat kulewati, mulai dari sekolah sma tempatku bersekolah dulu, atau kedai mie langgananku yang bahkan penjualnya masih ingat betul bagaimana aku rutin mengunjunginya. Hingga pohon besar dan tempat duduk disamping taman kota.
"Udah berapa lama ini? Banyak yang berubah tapi tempat itu selalu sama" gumamku seraya melihat kedai mie tua dipinggir jalan.
Aku berjalan kearah tempat aku trainee dulu, Kilas balik kenangan kenangan masa trainee dulu berputar dikepalaku, dimana saat aku sedang ikut sebuah tantangan street dance , hingga seorang staff menghampiriku sambil bertanya apa aku mau menjadi idol waktu itu.
Aku yang saat itu masih sekolah menengah atas didatangi seseorang tak dikenal, pada saat itu memang masa masa tersulitku dan masa dimana aku bosan dan lelah dengan kehidupan. Sebenarnya waktu itu aku tak paham apa arti sebenarnya menjadi seorang idol itu, namun beliau menyatakan bahwa aku nantinya akan menjadi seorang dancer dengan bayaran mahal juga menyanyi.
hingga pada akhirnya aku diajak kemari ditempat ini, aku di tes selama beberapa hari dalam audisi dan aku lulus dalam segi dance kemudian selanjutnya aku dites untuk menyanyi, sebenarnya aku tidak yakin dengan suara ku karena aku juga tidak pernah mencobanya namun ternyata mereka menyukainya, berhari hari aku mengikuti prosedur yang mereka lakukan dan pada akhirnya serelah 2 bulan tes, aku resmi menjadi seorang traine perusahaan label V.
KAMU SEDANG MEMBACA
5 Juni || Ten ✔️
Fiksi Penggemar(Tamat) "Kau menghilang tanpa jejak bersama akun instagram mu, tanpa kata perpisahan dan putus dari mulutmu.. dan aku masih menunggu." -inara "Semoga kita dipertemukan dengan rasa yang masih sama, mari mencintai untuk waktu yang lama, Selamat tidur...