5. 🖤💍

13.5K 534 10
                                    

Update lagi yeyy

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Update lagi yeyy....

Happy reading 💍

💍💍💍

Ratu Bangun pukul 8 pagi yang artinya ia telat bangun, segera ia memasuki kamar mandi yang ada di kamar Raja. Sekitar 15 menit Ratu menghabiskan untuk mandi, ia menggunakan kaos putih dengan celana jeans. Ratu duduk di meja belajar Raja dengan tangan memegang pengering rambut. Setelah selesai, Ratu mengumpulkan seluruh kesabarannya agar tidak habis karena hanya membangunkan Raja.

"Raja bangun, woy!"

"Udah pagi nih,"

"Raja!"

Ratu mengguncangkan badan Raja agar terbangun. Sebenarnya Ratu sedikit malu karena Raja sedang tidak memakai kaos, kalo sedang tidur Raja akan melepaskannya. Masalahnya Ratu malu lihat roti sobek milik Raja secara langsung lagi, apalagi ini masih pagi. Astaghfirullah Ratu!

Ratu menggeleng berusaha menghilangkan pikirannya.

"Bangun Raja!" Kesal Ratu. Ah, sebuah ide muncul dari otaknya, Ratu tersenyum miring.

Ratu mendekatkan dirinya kearah telinga Raja. "Raja, kalo lo enggak bangun, gue terpaksa buang seluruh koleksi miniatur lo itu," bisik Ratu pelan.

Seketika Raja langsung terbangun dengan muka bantal nya, Raja menggaruk kepalanya. "Ini gue udah bangun. Tapi lo jangan buang koleksi miniatur gue,"

Ratu berdecak pelan lalu mengganguk. "Udah sana mandi! abis itu turun kebawah,"

Raja segera memasuki kamar mandi sedangkan Ratu sudah keluar kamar.

Ratu menuruni tangga dan bertepatan dengan Kiran Mama Raja.

"Eh, baru aja Mama mau panggil kalian buat makan," ucap Kiran.

Ratu tersenyum kikuk. "Eh iya,"

"Oh ya, yuk turun kebawah,"

Keduanya menuruni tangga, Ratu bisa melihat Mama nya sedang duduk di sofa.

"Aduh anak Mama baru bangun." ujar Riani.

"Apaan sih mah,"

"Udah-udah jangan pada berantem. Aduh... Mama minta maaf, makanan tadi pagi udah habis, kamu bisa kan bikin makanan sendiri. Itung-itung belajar buat layani suami." Ujar Kiran.

"Iya Enggak apa-apa kok, mah." ucap Ratu. "Kalo begitu aku ke dapur dulu,"

Setelah sampai di dapur, Ratu membuka kulkas dan melihat isi kulkas. Ratu mengambil satu butir telur, sosis. Semua bahan sudah tersedia, Ratu memulai memasak. Tak membutuhkan waktu lama, nasi goreng buatan Ratu sudah selesai. Ratu meletakkan dua piring dan 2 gelas susu putih.

Ratu hendak memanggil Raja tetapi orang yang ia akan panggil muncul. Ratu langsung saja menyodorkan piring yang berisikan nasi goreng untuk Raja.

"Ini lo enggak kasih racun kan di nasi goreng gw?" Selidik Raja.

Menikah saat SMA {END}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang