EXTRA PART 1

8.4K 308 7
                                    


"Raja!"

"Raja, kamu dimana sih?!"

Panggil seorang wanita cantik yang sedang memanggil suaminya, Dengan perut besarnya ia mencari sang suami ke penjuru rumah.

"Citra, kamu jangan kebanyakan makan permen yupi nanti sakit gigi lagi," ucap wanita tersebut, dirinya duduk dahulu. Cape juga berjalan mengelilingi rumah sebesar ini mana dirinya sedang mengandung.

"Citra Ndak makan emen banyak, Buna," ucap anak yang sudah beranjak 3 tahun itu.

"Lah itu apa? Bungkus permen nya banyak gitu," wanita tersebut melirik bungkus permen.

"Hehe,"

"Yaudah sekarang kamu taruh lagi toples permen nya, kamu udah banyak makan permen. Nanti kamu bisa sakit gigi sama batuk,"

"Siap buna!" Anak itu menuruti perintah bunda nya, menaruh kembali toples itu di meja makan.

"Kemana sih tuh orang, gue cari-cari kaga Nemu. Apa jangan-jangan dia nangkring lagi di pohon mangga depan rumah lagi kaya kemarin." gumam wanita itu.

Wanita itu adalah Ratu. Dirinya sedang mengandung anak pertama dari Raja. Setelah lulus SMA, kedua orang tua nya memberikan tiket keluar negeri katanya sih buat honeymoon. Sepulang dari sana beberapa hari kemudian Ratu di nyatakan positif hamil, seluruh keluarga sangat senang mendengar Ratu hamil sang pewaris.

Selama mengandung Ratu tidak merasakan tanda-tanda seperti orang hamil, hanya Raja yang merasakan nya. Raja setiap pagi merasakan mual, terkadang Raja menginginkan sesuatu yang aneh-aneh. Contoh nya tepat kandungan Ratu berumur 4 bulan, saat mereka sedang berbelanja di sebuah mall. Raja menginginkan Robot-robotan dan baju piyama bergambar tayo. Dan akhirnya Ratu menuruti nya jika tidak Raja akan menangis.

Ratu beranjak untuk melihat kedepan rumah, dia bisa melihat pak Hadi satpam rumah nya sedang berdiri di depan pagar rumah sambil memperhatikan sesuatu.

Ratu yang penasaran pun menghampirinya. "Pak, ada apa?" Tanya Ratu.

"Eh, nyonya. Itu tuan..."

Ratu menengok kearah yang di tunjuk pak Hadi, seketika Ratu melotot melihatnya.

"ASTAGHFIRULLAH RAJA! KAMU NGAPAIN MAIN DI GOT?! KAN KOTOR!" omel Ratu dengan suara nyaring.

Raja mendongak menatap wajah merah istrinya seperti nya Ratu sangat kesal. Tapi bukannya takut, Raja malah melambaikan tangannya sambil tersenyum.

"Naik sekarang!"

Raja mengerucut kan bibir nya. "Enggak! Aku masih pengen cari cebong!"

"Hah? Cebong? Emang ada?" Bingung Ratu.

"Ada! Aku udah dapat dua ," ucap Raja dengan senang.

"Dapat dua aja bangga," cibir Ratu. "Buruan naik atau enggak aku potong semua anak ayam warna-warni kamu itu!"

Raja sontak menggeleng. "Jangan! Aku sayang sama mereka."

"Ya kalo sayang buruan naik! Aku beneran potong anak ayam kamu!" Ucap Ratu sambil meninggalkan Raja.

"Pak Hadi bantuin saya naik, susah nih," ucap Raja.

Menikah saat SMA {END}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang