Beberapa part lagi mau ending nih
Kira-kira kalian mau sad ending or happy ending nih?😆Tim happy ending
Tim sad ending
💍💍💍
Mobil milik Raja terparkir di depan gedung tua itu, Raja beserta Ratu turun dari mobil.
"Ini beneran tempat Citra di sekap kan?" Tanya Ratu.
"Sepertinya. Ayo masuk kedalam,"
Lalu keduanya masuk ke dalam, tapi saat masuk mereka di hadang oleh tiga orang berbadan besar. Terpaksa mereka berdua harus menyingkirkan ketiga orang itu.
Raja sangat kaget saat Ratu bisa mengalahkan 2 orang berbadan besar sekaligus. Raja lupa kalau Ratu pernah memenangkan pertandingan nasional karate.
"Ayo, buruan!" Ratu berjalan terlebih dahulu sambil membawa balok kayu, berjaga-jaga saja.
Dan benar saja, banyak sekali orang-orang berbadan besar menghampiri mereka.
"Ayo kita mulai," gumam Ratu, Dia menggulung lengan Hoodie nya.
Keduanya berusaha melawan, Ratu yang terbawa emosi pun menghabisi para orang-orang berbadan besar itu.
Raja berteriak saat melihat di belakang Ratu salah satu dari mereka membawa pisau.
Ratu segera menghadap ke belakang dan menangkis orang yang tadi membawa pisau.
"Ratu kita lari!" Raja menarik tangan Ratu agar kabur dari kerumunan orang-orang berbadan besar, sudah banyak orang yang tumbang.
Mereka berdua melewati lorong gedung, banyak tikus di dalam gedung ini, dan juga ada genangan air di lantai.
"Kita lurus aja," perintah Raja.
Hingga sampai di ujung lorong terdapat sebuah pintu kaya. Mereka kira akan ada penjaga yang menjaga pintu ini.
Segera Raja mendobrak pintu kayu itu sampai terbuka, pemandangan pertama yang mereka lihat adalah tubuh kecil Citra terkurangi lemas. Ratu yang tak tahan langsung menghampiri Citra dan memeluk tubuh anak nya.
"Hiks.... Maafin Mama, Mama enggak becus jagain kamu." Ratu mengelus rambut coklat Citra.
"Ma..." Citra bergumam.
"Iya sayang ini Mama," Ratu memegang pipi anaknya.
Raja menghampiri kedua nya dan berjongkok di depan Citra. "Anak ayah harus kuat sama kaya Mama kamu." ucap Raja, tangannya membuka ikatan yang melilit tubuh anaknya.
Setelah terlepas, Citra segera memeluk tubuh Ratu. Memeluk erat leher Mama nya.
"Ayo kita segera keluar, sebelum orang lain datang," ujar Raja.
Tapi sebelum mereka keluar tiba-tiba saja pintu tersebut tertutup, dan terdengar suara seseorang yang mereka sangat kenal.
KAMU SEDANG MEMBACA
Menikah saat SMA {END}
Novela JuvenilBANYAK TYPO DAN KATA-KATA YANG SALAH MOHON UNTUK DI MAKLUMKAN sinopsis: ~ketika benci menjadi cinta~ 🖤💍 menceritakan tentang sebuah perjodohan saat SMA. salah satunya, kedua manusia yang saling membenci. sehingga kedua orang tua mereka menjodohkan...