30. 💍🖤

7.4K 306 8
                                    

Ada yang seneng author update??
Ayo ramein cerita ini!

💍💍💍

B

erita yang kemarin Rosalia post itu telah tersebar di SMA taruna bakti. Banyak netizen berkomentar yang buruk tentang Angel. Rosalia masa bodoh, karena ia menggunakan akun lain untuk mengirim berita itu. Sepanjang lorong seluruh siswa perempuan bergosip ria tentang Angel.

"Rencana kita berhasil. Kita tunggu reaksi dia sebentar lagi." Ucap Rosalia.

Benar apa yang di katakan Rosalia tadi, Angel datang dengan muka merah.

"MAKSUDNYA APA?!" Tanya Angel tepat di depan wajah Ratu. Tangannya menunjukkan ponselnya.

"Dih apaan sih. Bukan gue yang kirim berita itu. Jangan asal nuduh aja!" Jawab Ratu.

"Enggak usah bohong lo!"

"Gue jawab jujur su."

"Halah ngaku aja,"

"Bukan Ratu yang kirim foto itu, Tapi gue." Sela Rosalia.

Tiba-tiba saja mereka jadi pusat perhatian. Para siswa langsung mengerumuni mereka.

"Maksudnya apa lo kirim foto ini?!" Tanya Angel kepada Rosalia.

Rosalia tersenyum. "Biar pada tau sifat asli lo." Ucap Rosalia. "Gimana?"

"Bangsat!"

Banyak siswa berbisik-bisik tentang Angel.

"Aduh jadi selama ini dia nutupin sifat nya sama muka polos nya? Parah,"

"Cih tau nya jalang toh."

"Dia simpanan om-om? Daebak."

Angel karena kesal langsung berteriak. Dan membuat kerumunan itu terdiam.

"Buat kalian bertiga." Angel nunjuk kearah Ratu dkk. "Gue bakal bales secepatnya."

"Kita enggak takut." ucap Ratu.

"Sialan," setelah itu Angel benar-benar pergi.

Dan kerumunan tadi langsung bubar saat bel masuk.

Ratu dkk memasuki Kelas. Dan saat itu juga guru langsung masuk, Pelajaran segera di mulai.

💍💍💍

Di pertengahan jam pelajaran, Ratu izin ke toilet. Tadi para sahabatnya menawarkan untuk di temani tapi Ratu menolaknya.

Ratu buru-buru masuk ke bilik kamar mandi. Setelah selesai membuang air kecil, dan saat akan membuka pintu. Tiba-tiba saja dari atas ada yang menyiram dirinya. Hal hasil seluruh baju nya basah.

Ratu segera membuka pintu bilik itu. Dan ia menemukan Angel beserta dayang nya.

"Gimana pembalasan gue?" Tanya
Angel dengan senyum miring nya.

"Sialan lo! Lo bikin baju seragam gue basah asuh."

Angel maju mendekati Ratu. "Ini baru awal. Gimana yang lain? Gue yakin lo udah nyerah." Ucap Angel.

Lalu dengan tiba-tiba Angel mendorong Ratu sampai Ratu membentur dinding.

"Akkhh," Ratu meringis sambil mengusap punggungnya.

Menikah saat SMA {END}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang