29. 💍🖤

6.5K 319 12
                                    

Seneng enggak author update?
Ayo vote and komen biar author semangat nulis nya.

💍💍💍

Ratu melempar sebuah foto kepada Angel.

"Maksud lo apa?"

Angel mengambil foto yang tadi Ratu lempar, lalu tersenyum miring. "Rupanya lo udah tau, bagus lah."

"Sialan lo! Mau lo apaan sih?!" Tanya Ratu.

Angel bangkit dari duduknya. "Hancurin hidup lo, dan mengambil Raja kembali."

"Cih, mana mau Raja sama lo,"

"Gue akan melakukan apa pun untuk bisa mendapatkan apa yang gue mau." Ucap Angel. "Termasuk untuk mendapatkan Raja."

"Sadar, Raja itu udah nikah. Lo kaga bisa gapai dia, lagian Raja kaga mau sama lo." Ujar Ratu.

"Diam lo. Tunggu saja permainan gue selanjutnya." Ucap Angel, setelah itu ia pergi.

"Di tunggu ya! Gue enggak sabar!"

Ratu tak takut enggak Angel. Menurut nya angel hanya terobsesi dengan Raja.

"Ratu! Kita cari-cari juga," ucap Rosalia.

"Tau nih,"

Saat ini mereka sedang di taman belakang.

"Lo tadi ngapain di sini sendirian lagi?" Tanya Anggita.

"Tadi gue ketemu Angel."

"Ngapain lo ketemu emak lampir?"

"Dia kasih foto gue sama Niko ke Raja, beberapa hari lalu," jawab Ratu.

"Emosi gue sama tuh orang."

Ratu memasukkan mie ramen ke dalam mulutnya. "Biasalah tuh orang pengen ngajak war."

"Kaga kapok juga tuh orang. Baru kemarin dia war sama gue." Ucap Rosalia.

"Hobi dia suka war, cari masalah, dan yang pasti sering ke club." Ucap Anggita.

"Udah-udah jangan bahas tuh orang. Buruan makan mie nya nanti keburu kaga enak."

Selesai makan, mereka melanjutkan acara ghibah nya. Mumpung sedang jam kosong.

Anggita melihat jam Tangannya. "Ini jam kosong sampe pulang sekolah kan?

"Iya, soalnya semua guru pada rapat."

"Gimana kita ke mall?" Usul Rosalia.

"Boleh tuh."

"Pada izin dulu sana. Gue udah izin sama Mama." Ucap Anggita.

Ratu segera meminta izin kepada Raja dan setelah mendapatkan izin dari Raja.

"GAS MALL!"

💍💍💍

Ketiga gadis cantik itu sedang memilih dress yang akan mereka pakai untuk acara ulang tahun teman sekelasnya.

"Bagus enggak?" Tanya Anggita, ia menunjukkan dress berwarna biru tua.

"Bagus banget."

Mereka semua sudah menemukan dress yang mereka sukai. Setelah membayar mereka langsung menuju toko selanjutnya.

Barang belanjaan sudah memenuhi tangan mereka. Mereka belanjan berbagai macam.

Menikah saat SMA {END}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang