22. 💍🖤

7.5K 365 16
                                    

Tetap jaga kesehatan ya
Happy reading💍💍

Yuk ramein!!

3 Minggu kemudian.....

Sudah tiga Minggu mereka menempati rumah mewah ini. Ratu sangat suka dengan rumah ini. Citra juga sudah mulai betah dengan rumah baru nya. Ratu saat ini sedang membereskan barang yang belum ia simpan. Kamar nya dengan Raja sudah ia hias menggunakan beberapa foto polaroid dirinya dan Raja. Di ujung kamar terdapat rak buku dan juga ada beberapa album miliknya.

Ratu mengelap keringat nya dan menatap hasil kerjanya.

"Ooekk... Ooekk..."

Ratu buru-buru menggendong bayi mungil itu dan menenangkannya. Ia mengambil botol susu yang sudah terisi susu formula. Tangisan Citra sudah mereda, dia sudah tertidur kembali. Ratu meletakkan perlahan Citra ke ranjangnya. Sebelum pergi dari kamar, ia menyempatkan untuk mencium kening citra.

💍💍💍

Ratu menatap aneh makanan di depannya. Bagaimana tidak? Raja memasak ayam goreng tetapi gosong.

Ratu menepuk jidatnya.
"Terus ini gimana?"

"Ya lo masak lagi," ucap Raja.

Ingin rasanya Ratu melempar panci ke muka Raja. Akhirnya Ratu membuat makan malam.

"Dah siap!" Ratu memasak udang tepung, dan sayur capcay.

Mereka pun mulai menyantap makanan malam.

💍💍💍

Sehabis makan malam, mereka tidak langsung tidur. Mereka akan menonton film horor. Ratu sudah memastikan Citra benar-benar nyenyak tidur. Sedangkan Raja ia sibuk memilih film yang akan di tonton.

Ratu datang membawa beberapa Snack dan minuman kaleng.

Film tersebut sudah di putar. Ada beberapa adegan yang membuat Ratu takut. Apalagi saat sosok itu muncul. Kadang tanpa sadar Ratu memeluk erat Raja. Hingga film itu berakhir, tetapi Ratu masih saja takut.

"Raja gendong," ucap Ratu.

"Sejak kapan lo jadi manja kaya begini?"

"Ck, gue ngantuk tau."

Raja menggendong Ratu ala bridal style. Ratu melingkarkan tangannya di leher Raja. Ia benar-benar mengantuk.

Sampai di kamar, Raja menurunkan Ratu yang sudah terlelap. Raja menyingkirkan sehelai rambut yang menutupi wajah Ratu. Ia mencium kening Ratu lama.

"Good night,"

Raja mematikan lampu dan menyalakan lampu tidur. Tak lama ia pun terlelap.

💍💍💍

Keesokan harinya...

"Raja! Raja!" Ucap Galang sambil memasuki kelas. 

"Apaan?" Tanya Raja.

Galang mengatur nafasnya, setelah nafasnya sudah teratur ia pun berbicara. "Itu Ratu,"

Menikah saat SMA {END}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang