10. 💍🖤

11.5K 425 6
                                    

Happy reading 💍
Jangan lupa komen dan vote ya

💍💍💍

Keadaan kelas 11 IPA 2 hening. Padahal sedang jam kosong biasanya kelas ini ramai. Saat ini juga Ratu sedang menggambar di buku gambar yang ia bawa. Sedangkan di belakang, Rosalia asik dengan game cacing, Anggita? Ia sedang tidur.

Suasana sedang Hening-hening nya Rosalia malah memukul meja. Beberapa orang langsung kaget, terutama Ratu, apalagi Anggita dia langsung terbangun.

Brak

Ratu bergumam. "Mulai dah,"

Rosalia berdiri di atas meja seraya memegang sapu.

"Assalamualaikum ya ahli kubur! kenapa kalian diam-diam aja? ngopi Napa ngopi! Oh ya, gue akan membawakan lagu dangdut. Khem-khem,"

"gue membawakan lagu perawan atau janda ya gusy!"

Sontak murid 11 IPA 2 ramai.

"Abang pilih yang mana? Perawan atau janda?"

"Perawan memang menawan tapi menggoda,"

"Tarik sis!" Teriak Ali.

Ratu menutup kedua telinganya. Lalu menoleh ke arah teman duduk nya. Sepertinya dia terganggu.

"Maaf ya punya temen sekelas kaya begini," ucap nya kepada teman di sampingnya.

Perempuan yang memakai cadar putih itu pun berbicara. "Enggak apa kok Ratu,"

"Oh ya, Lo lagi ngapain?" Tanya Ratu.

"Ini aku lagi ngafalin surat Al Kahfi," ucap perempuan bercadar itu.

Ratu tertegun. "gue ganggu ya? Maaf deh ya,"

"Iya enggak apa-apa," ujar perempuan itu seraya tersenyum di balik cadar nya.

Nama gadis itu adalah Siti Aisyah, Perempuan yang selalu memakai cadar saat sekolah. Ratu juga tidak bisa melihat wajah perempuan itu hanya bisa terlihat dari bagian mata saja. Aisyah sudah menjadi teman sebangku dengan Ratu saat kelas 10. Saat waktu sholat tiba, Aisyah selalu mengingatkan ke semua murid kelas untuk melaksanakan shalat. Dia juga selalu mengikuti olimpiade agama.

"Ayo neng Ratu gabung," ajak Ali.

"gue enggak mau, nanti ketahuan sama Bu Yanti." ucap Ratu.

"Hayu atuh neng Ratu sama Anggita." Ucap Rosalia seraya menarik tangan Anggita.

"gara-gara lo ngebangunin jadi nya Lee Minho enggak jadi lamar gue," degus Anggita.

"Hahaha halu lo,"

"Bodoh ah, gue mau bobok lagi," Anggita memposisikan untuk kembali tidur.

"Eh Ratu lo mau kemana?!" Panggil Rosalia.

"gue mau keluar,"

Ratu keluar kelas bersama dengan Aisyah. Mereka berdua berjalan di lorong sekolah.

"Aku duluan ya," ucap Aisyah.

Menikah saat SMA {END}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang