35. 🖤💍

6.8K 300 9
                                    

Happy reading 💍

💍💍

Di salah satu Kamar apartemen terdapat seorang perempuan, dia berdiri di depan kaca kamarnya yang sudah pecah.

"Sialan mereka sudah tau semua tentang gue,"

"Gue harus cepat-cepat singkirin Ratu dari Raja, dan juga anak itu."

"Tapi bagaimana?"

Perempuan itu adalah Angel. Dia ingin sekali menyingkirkan Ratu dari Raja, hanya diri nya saja yang boleh bersama Raja. Egois memang.

"Apa gue harus culik anak itu?" Tanya Angel.

Lalu tiba-tiba Angel tersenyum miring. "Sepertinya gue punya rencana,"

"Tunggu tanggal main nya." Lalu Angel mengambil foto Ratu dan merobek nya. "Lo harus mati,"

💍💍💍

Beberapa hari kemudian...

Hari Minggu ini Ratu menghabiskan waktu weekend nya hanya di rumah.
Ratu mengajak Citra bermain di depan halaman Rumah. Citra berlari mengejar Kucing peliharaan Ratu, biasanya anak seumuran Citra takut sekali dengan kucing.

"Sini mam dulu," ucap Ratu kepada Citra.

Citra mendengar Mama nya memanggil pun langsung menghampiri Ratu

"Aaaaa," Citra bertepuk tangan dan tersenyum.

"gemoy banget anak Mama,"

Citra menghabiskan makanan nya dengan lahap.

"Pintar banget kamu, makanan nya habis," ujar Ratu. "Yaudah Mama kedalam dulu ya, taruh piring kotor dulu."

"Iya!"

Setelah itu Ratu memasuki Rumah meninggalkan Citra sendirian di luar.
Tanpa sadar ada seseorang yang mengawasi pergerakan Citra. Orang itu berjalan kearah Citra berada.

"Ade mau ini?" Orang itu menunjukkan sebuah coklat.

Mata Citra berbinar, coklat adalah makanan kesukaannya. Citra mengangguk.

Orang itu tersenyum miring di balik masker hitam nya.

"Ayo ikut kakak, kakak banyak coklat loh di rumah."

"Mauu,"

Setelah itu orang itu mengendong Citra dan membawanya keluar dari halaman rumah, Membawanya ke dalam mobil dan meninggalkan Rumah Mewah itu.

💍💍💍

Ratu baru saja menaruh piring kotor dan berniat untuk mengajak Anak nya bermain. Namun tiba-tiba dia panik saat tidak menemukan Citra. Ratu berteriak memanggil Raja.

"Raja! Citra hilang!"

"Hah kok bisa?!" Tanya Raja dengan nada panik.

Ratu mulai menangis. "Hiks.... Citra, kamu dimana, sayang?"

"Terakhir kamu lihat di mana?"

Menikah saat SMA {END}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang