Happy reading💍💍💍
1 tahun kemudian...
Tak terasa waktu terus berjalan, Dan hari yang paling membahagiakan untuk semua siswa SMA taruna bakti kelas 12 yang di nyatakan lulus. Ratu beserta sahabatnya Sangat senang mereka lulus begitupun dengan Raja dkk.
"Aaaaa akhirnya kita lulus juga!" Seru Anggita.
"Iyaa, tapi pasti kita bakal kangen banget sama kenangan terindah kita di sekolah ini," ucap Rosalia. "Apalagi gue suka ngajak anak cowok Mabar, caper ke cogan, bahkan jailin guru. Gue bakal kangen banget."
"Iyaa bener banget. Pasti nanti kita kuliah bakal sibuk banget," kata Anggita. "Ehh iya kalian pada kuliah kan?"
"Gue sih iya,"
"Kalau gue enggak." Ucap Ratu.
"gue paham kok, lo pasti mau fokus ngurus keluarga kecil lo." Kata Anggita.
"ANJIR, WOY LIHAT SINI! RATU MASUK 5 BESAR SEKOLAH INI!" heboh Rosalia.
Ratu yang penasaran pun mulai melihat kertas yang di tempel di Mading. Ucapan Rosalia benar, Ratu masuk 5 besar. Dan Ratu juga bisa melihat nama Raja juga tertera di sana. Ratu berada di peringkat 3 sedangkan Raja peringkat 2.
"Wow saingannya Raja,"
"Gilakk sih,"
Teman-teman nya terus saja berdecak kagum.
"Malam ini ada acara perpisahan ya?" Tanya Anggita kepada Ratu.
Ratu mengangguk. "iya malam ini, anak osis pada bilang tadi."
"Enggak sabar deh,"
"Ratu," panggil seseorang.
Ratu menoleh saat dirinya di panggil oleh seseorang.
"Ayo pulang," itu Raja, dia tidak sendiri ada kedua temannya.
"Ayo,"
"Ehh Ratu, gimana masalah gaun yang mau kita pakai?" Tanya Anggita.
Ratu menoleh. "Lo Dateng aja ke toko nyokap gue, gaun yang kalian mau udah ada di sana."
"Okee siap!"
Setelah itu Raja menggandeng tangan Ratu untuk segera pulang.
Selama perjalanan, Ratu sibuk bermain ponsel nya.
"Oh, ya, kita langsung ke toko Mama aja. Aku mau bantuin Mama di sana, boleh kan? Lagian Citra juga lagi di rumah bunda." Tanya Ratu.
Raja melirik sebentar Ratu dan akhirnya mengangguk. "Boleh. Jadi nanti kamu siap-siap dari sana?"
"Iya nanti aku siap-siap dari sana. Kamu tinggal jemput aku aja nanti malam."
"Oke,"
Mobil Raja terparkir di depan toko Mama Ratu. Ratu turu dari mobil Raja.
KAMU SEDANG MEMBACA
Menikah saat SMA {END}
TeenfikceBANYAK TYPO DAN KATA-KATA YANG SALAH MOHON UNTUK DI MAKLUMKAN sinopsis: ~ketika benci menjadi cinta~ 🖤💍 menceritakan tentang sebuah perjodohan saat SMA. salah satunya, kedua manusia yang saling membenci. sehingga kedua orang tua mereka menjodohkan...