Tetap jaga kesehatan kalian ya...
Masih ada yang setia nungguin cerita ini??
Kasih konflik enggak nih? Kira-kira?
Ratu Eliza Anderson
💍💍💍
Kedua sahabat Raja terkejut saat melihat sahabatnya sedari tadi senyum-senyum sendiri. Sampai Galang membacakan surah Yasin, baru lah Raja berhenti senyum-senyum.
"Jadi Ratu udah ungkapin perasaan nya gitu ke lo?" Tanya Angga.
"Iya,"
"Keren lo udah buat singa jinak." ucap Gilang.
"Masih sama, tetep galak."
"Wkwk, emang Ratu tuh dari dulu dah galak," ujar Gilang.
"Raja, gue dapet kabar dari anak buah gue kalo masa lalu lo akan kembali ke Indonesia secepatnya. Gue khawatir dia ngerusak hubungan lo lagi." Kata Angga sambil menatap serius Raja.
Tubuh Raja menegang. Dia kembali lagi, jika dia berniat untuk menghancurkan hubungan mereka. Raja akan memberikan peringatan dan hukuman.
"Hati-hati, Raja. Dia wanita licik, dia bisa saja melakukan apa saja yang membuat Ratu terluka. Lo tau kan dia sangat terobsesi sama lo." Ucap Angga, lalu ia menepuk pundak Raja. "anak buah gue bakal mantau Dia,"
"Tapi gue yakin Ratu bisa menjaga dirinya dengan baik."
"Iya gue tau dia bisa jaga diri. Tapi Lo harus jaga-jaga aja." Ucap Angga.
"Mabar ML kuy," ajak Galang.
"Ayo,"
"Jangan disini. Di warung belakang sekolah aja, sekalian bolos," ucap Raja.
"Emang Ratu enggak bakal tau? Nanti singa lo ngamuk lagi," tanya Angga.
"Enggak,"
Lalu ketiga nya meninggalkan kelas. Mereka sudah terbiasa membolos dan para guru sudah pusing dengan tingkah mereka.
💍💍💍
Ratu maju ke depan kelas dan menunjukan hasil kerja kelompok mereka. Setelah selesai mengumpulkan tugas kelompok. Ratu membuka buku paket PKN dan mulai mengerjakan tugas dari guru.
"Ibu tinggal sebentar ya, mau keruang guru," ucap guru tersebut.
"Baik Bu,"
Kelas saat ini hening, biasanya mereka akan ramai jika guru pergi.
Anggita mencolek bahu Ratu dari belakang. "Ratu, gue boleh pinjem pulpen enggak?" Bisik Anggita.
KAMU SEDANG MEMBACA
Menikah saat SMA {END}
Roman pour AdolescentsBANYAK TYPO DAN KATA-KATA YANG SALAH MOHON UNTUK DI MAKLUMKAN sinopsis: ~ketika benci menjadi cinta~ 🖤💍 menceritakan tentang sebuah perjodohan saat SMA. salah satunya, kedua manusia yang saling membenci. sehingga kedua orang tua mereka menjodohkan...