26. 💍🖤

6.9K 311 11
                                    

Happy reading 💍

Masih ada yang setia nungguin cerita ini??? Meskipun sekarang author lagi sibuk sama tugas tapi masih sempet update.

Tapi kemungkinan update nya sekarang malem deh.

💍💍💍

Beberapa bulan kemudian...

Tak terasa sudah beberapa bulan berlalu, rumah tangga mereka baik-baik saja. Dan mereka berdua bahagia saat Citra sudah mulai belajar berjalan. Citra mendapatkan kasih sayang yang berlimpah dari keluarga Ratu dan Raja. Tapi belakangan ini Citra sangat dekat dengan Ratu, dan itu membuat Raja terkadang cemburu. Lah gimana nanti Ratu punya anak lagi? Katanya sih perhatian nya berkurang, Ratu sering perhatian dengan citra.

Saat ini Ratu sedang menyuapi Citra dengan bubur bayi yang tadi ia beli di perempatan jalan. Citra sangat lahap menyantap bubur bayi, makannya sekarang berat badan Citra terus bertambah.

"SAYANG!!"

"APA?!"

"Suapin aku dong," ucap Raja.

"Kamu kaga lihat ini aku lagi suapin Citra. Makan sendiri dulu Napa, nanti aku suapin,"

Ya mereka memang sudah menggunakan kata aku-kamu bukan lo-gue lagi.

Raja hanya mendengus kesal lalu dia berjalan menuju kamar dengan kaki ia hentakan ke lantai.

"Lah ngambek," Ratu menatap pintu kamar mereka yang sudah tertutup rapat. Lalu ia menoleh kearah Citra saat Citra menarik tangan Mama nya agar menyuapi nya lagi.

"Gemes banget sih anak Mama. Yuk habisin bubur nya habis itu bobok, Mama mau bujuk papa kamu."

Seakan tau apa yang Ratu ucapkan dia bertepuk tangan seraya tersenyum menampilkan beberapa gigi yang sudah mulai tumbuh.

Setelah selesai menyuapi Citra, Ratu langsung membawa Citra ke kamar. Ia hanya menepuk pantat Citra saja langsung tertidur.

Ratu mencium gemas pipi gembul Citra.

Lalu Ratu keluar dari kamar Citra dan berjalan menuju kamar mereka berdua. Dia harus membujuk suaminya agar mau makan. 

"Raja, makan dulu. Sini aku suapin." Ucap Ratu sambil mengetuk pintu.

Dan tak lama Raja membuka pintu kamar. "Tapi suapin,"

"Kaya anak kecil aja. Yaudah ayo," ucap Ratu.

Raja mengikuti Ratu dari belakang. Sesampainya di ruang makan, Raja langsung saja duduk. Dan Ratu mengambil kan lauk pauk kesukaan Raja.

Raja menarik bangku di sampingnya agar Ratu duduk di samping.

Ratu mulai menyuapi Raja.

"Minum," ucap Raja, lalu Ratu mengambil gelas dan menyodorkan ke Raja.

Setelah selesai makan, keduanya memutuskan untuk menonton TV. Dengan Raja tiduran di paha Ratu, dan Ratu hanya fokus menonton TV.

Menikah saat SMA {END}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang