20. 💍🖤

9.1K 389 5
                                    

Yuk ramein!!


Happy reading 💍

Di kantin SMA taruna bakti sedang ramai siswa dan siswi yang sedang mengantri untuk membeli makanan.
Sama halnya dengan Ratu, ia rela mengantri untuk membeli makanan tapi itu juga di temani oleh Anggita.

Anggita menabok bahu seorang laki-laki yang kebetulan membelakangi nya. "Heh lo kentut ya?!" Tanya Anggita sambil menutup hidungnya.

Orang itu membalikkan badannya. "Kalo iya Kenapa?"

"Ih Jorok tau! Mana bau lagi!" Kesal Anggita.

"Masa sih? gue enggak nyium bau nya,"

"Ck itu giliran lo tuh!" Anggita mendorong bahu orang itu.

Ratu yang menyaksikannya hanya menahan tawa saat Anggita masih saja mengumpat dan meledek lelaki itu dari belakang.

Setelah sudah mendapatkan makanan, keduanya duduk di bangku yang sudah Rosalia pilih. Anggita masih saja jengkel dengan orang itu. Rosalia heran dengan Anggita lalu ia menatap Ratu agar menjelaskannya.

"Itu loh tadi ada laki-laki kentut di depan Anggita, Jadinya dia marah-marah,"

"Pffff bwhaha, kasihan,"

"Ish gue masih kesel sama tuh orang,"
Ucap Anggita dengan tangan ingin memukul wajah laki-laki tadi.

"Awas nanti jodoh."

"Amit-amit enggak bakal,"

"Heh lo harus tau ya, contohnya Ratu. Dia aja jodoh sama Raja, mereka tuh sering berantem." Jelas Rosalia.

"Nah loh, mampus," timpal Ratu.

"Jodoh gue tuh Jay Enhypen ya, bukan dia."

"Enggak usah halu deh." Ucap Ratu.

"Tau ah sebel gue sama kalian,"

Ketiganya melanjutkan makanan nya. Selalu saja pasti ada perkelahian kecil
Di antara Anggita dan Rosalia.

"Tau enggak Ratu? Kemarin malam Anggita suruh gue buat ke rumahnya, gue kira tuh mau nobar Drakor. Eh tau nya.... gue di suruh kasih makan kelinci dia. sumpah gue gedek setengah mati sama nih anak," ucap Rosalia dengan tampang kesal kearah Anggita. Yang di tatap hanya menampilkan muka polos.

"Hahaha mampus di kerjain sama Anggita," Ratu tertawa terbahak-bahak.

"Besok-besok gue kagak mau kalo Anggita ajak kasih makan kelinci. Di kasih upah kagak, malah di kasih air putih doang,"

"Masih mending gue kasih air putih," ucap Anggita.

"Sumpah cerita lo ngakak banget. Lagian lo tau sendiri kan kalo Anggita itu juragan kelinci." Kata Ratu.

Ketiganya terkadang membahas tentang Drakor, KPop, atau cogan di sekolah mereka. Bahkan Anggita dan Rosalia bertengkar rebutan cogan. Ratu hanya menyimak dan sesekali memakan Chiki yang tadi ia beli.

Drettt drettt

Ponsel Ratu berdering ia melihat ada chat masuk. Ternyata pesan itu dari Raja, dia mengatakan bahwa nanti pulang sekolah Raja mengajak Ratu untuk membeli barang-barang Citra.
Ratu baru ingat barang-barang Citra belum lengkap.

Menikah saat SMA {END}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang