Hai ketemu lagi sama cerita author ini!
Author sengaja up karena author sekarang ulang tahun😚
Belum pada tau ya.. author sekarang ulang tahun😋
Happy reading
💍💍💍
Ratu menutup teleponnya.
"Kata Mama, Citra enggak boleh pulang dulu," ucap Ratu.
"Kebiasaan deh, dari kemarin loh Citra belum pulang. Kan aku kangen sama dia." Ujar Raja.
"Udah biarin, Mama lagi seneng sama Citra." Ucap Ratu.
"Ayo buruan naik,"
Ratu menaiki motor Raja, setelah itu motor sport Raja meninggalkan sekolah.
Baru setengah perjalanan, ban motor Raja tiba-tiba saja kempes.
"Kenapa Raja?" Tanya Ratu.
Raja menengok kebelakang. "Ban nya kempes."
Ratu langsung saja turun dan melepaskan helm nya. "kita cari bengkel di dekat sini."
Akhirnya Raja mendorong motor nya, sedangkan Ratu. Ia mengikuti Raja dari belakang.
Tadi sempat bertanya kepada warga sekitar, katanya bengkel berada di perempatan jalan.
"Kamu bisa pulang naik taksi aja, Rat." Ucap Raja.
Ratu menggeleng. "Enggak mau."
"Emang enggak cape?"
"Enggak,"
"Yaudah,"
Sekitar 3 menit kemudian akhirnya mereka telah sampai di bengkel tersebut.
Ratu duduk di bangku kayu panjang yang sudah tersedia di sana. Raja datang sambil membawa air putih dingin.
"Tau aja."
"Mendingan kamu pulang duluan aja."
"Enggak ah, lagian cuman sebentar doang kan tambal ban nya."
"Lama beneran."
Hingga sekitar 20 menit menunggu, tetapi motor Raja belum selesai-selesai juga. Ratu yang mulai bosan pun akhirnya pulang dengan taksi.
💍💍💍
Ratu telah selesai membereskan rumah dan memasak juga. Di mana Raja? Tadi Raja sempat telepon katanya dia akan nongkrong dengan teman-temannya. Ratu sempat mengomel tetapi Raja langsung mematikan teleponnya.
Ratu duduk di sofa, ia menyalakan TV. Ratu cemberut saat film yang akan ia tonton tidak tayang. Karena bosan, Ratu memanggil Snow, kucing baru nya. Bulan kemarin ia baru saja membeli kucing yang baru berumur 1 bulan. Kucing lama nya, berada di rumah Mama nya.
"Snow,"
"Meong...meong..."
Snow datang dan langsung tiduran di samping Ratu.
Ratu Sangat gemas dengan snow. Biasanya snow akan terus berada di kandang, Karena Raja yang takut dengan kucing. Setiap snow keluar dari kandang, dia akan mengikuti Raja kemana pun.
Raja hanya meminta tolong kepada Ratu agar kembali memasukkan snow kedalam kandang.
Ratu mengelus bulu kucing nya, Saat sedang bermain dengan kucing nya. Pintu depan di ketuk.
Ratu berjalan menuju pintu dan snow juga mengikuti Ratu dari belakang.
Saat Ratu membuka nya ternyata tetangga nya, Ia tersenyum.
"Ini ada kue buat kamu,"
"Makasih ya mba," Ratu menerima nya.
"Mama! Ada kucing!" Anak dari tetangganya menunjuk kearah snow.
"Iya sayang."
"Aku boleh usap bulu nya enggak kak?" Ucap anak perempuan itu.
"Boleh," Ratu mengambil Snow.
Anak perempuan itu mengelus bulu snow dengan lembut.
"Iii lucu banget. Aku pengen melihara kucing mah,"
"Nanti mama beli kan," ucap wanita paruh baya itu. "Ayo sayang kita pulang."
"Kita pamit dulu. Assalamualaikum,"
"Waalaikumsalam,"
"Dadah kak Ratu!" Ucap anak perempuan itu.
Ratu hanya melambaikan tangannya.
Ah ia membayangkan bagaimana nanti Citra sudah besar nanti. Ratu merindukan nya, sudah beberapa hari ini ia merindukan nya. Ratu mengangkat Snow.
"Snow kangen Citra tidak?"
"Meong,"
Ratu sangat suka mengobrol dengan Snow, kadang Raja mengatai nya sudah gila.
Tetapi Ratu hanya bodo amat....
Tiba-tiba saja ponselnya berdering, ia langsung menerima telepon itu meskipun ia bingung siapa yang menelepon nya.
"Halo?"
"hi, I'm your cousin Alex. do you remember??"
Ratu ngebug sebentar, lalu tak lama...
"BANG ALEX!?"
🖤🖤🖤
Kali ini author update cuma dapet beberapa kata aja😭🙏 part selanjutnya akan author panjangin ya..
Sesuai janji kemarin, author update.
Karena hari ini author ulang tahun 😚
AYO VOTE AND KOMEN YA
Next part selanjutnya?
15 Oktober 2021
KAMU SEDANG MEMBACA
Menikah saat SMA {END}
Fiksi RemajaBANYAK TYPO DAN KATA-KATA YANG SALAH MOHON UNTUK DI MAKLUMKAN sinopsis: ~ketika benci menjadi cinta~ 🖤💍 menceritakan tentang sebuah perjodohan saat SMA. salah satunya, kedua manusia yang saling membenci. sehingga kedua orang tua mereka menjodohkan...