7.💍🖤

11.3K 479 22
                                    


Hai ada yang kangen enggak sama cerita ini?

Kalau kangen cus langsung aja baca cerita author.

👑👑👑

Ratu memijat kepalanya yang terasa pusing memikirkan sifat suaminya yang nakal dan suka sekali membolos

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ratu memijat kepalanya yang terasa pusing memikirkan sifat suaminya yang nakal dan suka sekali membolos. sudah cukup! Ratu muak dengan sikap suaminya. Di buku yang berisi kan nama-nama siswa yang sering keluar masuk ruang BK, tetapi nama Raja paling atas dengan tinta merah.

Ratu keluar dari ruang OSIS dan berjalan menuju kelasnya. Saat akan berbelok ia mendengar suara milik Raja berserta teman-temannya. Dengan rasa kepo tinggi Ratu menghampiri mereka.

Dan lihat, Raja sedang memalak adik kelasnya yang lewat. Jam istirahat sudah berbunyi sekitar 3 menit lalu.  Raja menggeleng kan kepalanya.

"Dia kan kaya, dari kalangan keluarga kaya raya, kenapa suka benget malakin uang adik kelas sih." Cibir Ratu. Ia bersembunyi di balik tembok agar tak ketahuan dengan mereka.

Merasa kasihan dengan adik kelasnya, Ratu keluar dari tempat persembunyiannya.

"Wah-wah keren juga, orang kaya kok suka banget malakin uang adik kelasnya sendiri. Apa lo dari keluarga miskin ya? Kayanya enggak deh," cibir Ratu sambil meletakkan kedua tangannya di depan dada.

"Hai ketemu lagi sama Ratu cibir," ucap Galang.

"Siapa Ratu cibir?!"

"Ya, lo lah,"

"Ish awas lo ya!" Kesal Ratu. Lalu mata menatap kearah adik kelas yang tampak ketakutan. "Dek, lo bisa pergi, biar mereka gue tanganin,"

"Makasih banyak kak Ratu,"

Ratu tersenyum.

Setelah adik kelas itu pergi, baru lah Ratu menatap nyalang mereka yang berusaha akan kabur.

"Heh mau kemana kalian?! Jangan ada yang kabur! kalian juga belum gue kasih hukuman buat yang tadi!" Ucap Ratu.

"Hukuman yang mana sih?" Tanya Raja malas.

"Yang tadi, bolos,"

"Harus emang?"

"Harus lah!"

"Entar aja lah, gue males," ucap Raja dengan tengil nya.

"Kalo lo males....." Ratu mengangkat kepalan tangan di depan muka Raja. "Siap-siap aja muka sok ke ganteng lo itu gue tonjok,"

Kedua temannya bergedik ngeri, mereka pernah merasakan tonjokan dari Ratu. Iya lah Ratu itu ketua dari ekstrakurikuler karate. Piara bahkan piagam ia dapatkan Dengan mudah.

Menikah saat SMA {END}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang