Ada yg nungguin cerita ini???
Maafin author ya, belakangan ini tugas sekolah author makin banyak 😭 tadi sebenarnya author mau update, tapi udah down duluan 😭 author down karena kelima anggota Enhypen positif covid 😭 dan Alhamdulillah sunki (sunoo, ni-ki) negatif 😭Doain semoga mereka cepet sembuh nya😭😭
Eh kok malah curhat?😂
💍💍💍
Di sebuah kamar yang semulanya rapih kini telah berantakan. Dan juga sebuah cermin yang sudah pecah berkeping-keping itu berserakan di lantai. Lalu gadis itu menatap dirinya di pantulan cermin yang sudah pecah itu.
"Sampai kapanpun Raja adalah milik gue! Enggak ada satu orang pun yang boleh deketin dia!"
Gadis itu membuka laci meja rias nya dan mengambil semua foto. Tangan satunya mengambil gunting. Gunting itu di arahkan ke foto itu, ia menggunting foto itu sampai habis.
"Dan Ratu, lo enggak akan bisa memiliki Raja. Lo harus gue singkirkan," ucap gadis itu. "Karena di rumus seorang Angelina Martinez tidak akan menyerah sebelum yang dia inginkan tergapai."
Lalu selanjutnya Angel tertawa.
"Permainan di mulai,"
💍💍💍
Ratu menatap secarik kertas yang ia pegang. Matanya menatap sekeliling.
"Nah itu dia,"
Barang yang dia inginkan akhirnya dapat. Sore ini Ratu ingin membuat kue, dan setelah di lihat bahan kue telah habis. Jadi dia berniat untuk membeli bahan kue.
Sebenarnya Raja sudah menawarkan agar dia saja yang membelikan nya. Ratu langsung menolak karena pasti setiap Raja yang pergi, ada aja barang yang salah. Masalah Citra, dia bersama dengan Raja. Citra sangat dekat dengan Raja.
Setelah semua barang terkumpul. Dia langsung ke kasir dah membayar nya.
Ratu keluar dari supermarket dengan membawa kantong plastik dua. Sampai seseorang menepuk pundaknya.
"Mau gue bantu?"
"Eh Niko, boleh deh."
Niko membawa dua kantong plastik itu. Ratu membuka bagasi mobil dan mengambil barang belanjaan dari Niko.
"Makasih ya,"
"Iya sama-sama,"
Ratu tersenyum. Dan itu membuat Niko tertegun.
"Inget dia udah punya tunangan,"
"gue mau pulang duluan ya, soalnya nyokap gue telepon suruh pulang," ucap Niko.
"Iya enggak apa-apa,"
Niko mengacak rambut Ratu sampai berantakan.
"Ihh berantakan tau!" Ratu membenarkan tata letak Rambutnya.
"Bye,"
"Bye,"
Setelah Niko mulai menghilang, Ratu pun segera masuk kedalam mobil dan berjalan untuk pulang.
Tanpa sadar, bahwa ada seseorang yang memotret Ratu dan Niko dari balik pohon.
💍💍💍
Ratu masuk kedalam rumah, sepi.
"Assalamualaikum!"
"Pada kemana nih?"
"Ma.. ma," Citra datang menghampiri Ratu dengan merangkak.
Ratu segera meletakkan Barang belanjaan di meja. Ia menggendong Citra dan membawanya ke ruang tamu.
"Papa kemana?" Tanya Ratu kepada Citra.
Citra seakan tau ucapan Ratu, dia menunjuk kearah pintu kamar.
Ratu tersenyum dan mencium pipi Citra."Pinter banget sih anak Mama yang ini,"
Ratu melirik jam tangannya. Waktunya Citra makan.
"Makan dulu yuk sayang," Ratu membawa Citra ke dapur.
Setelah di dapur. Dia meletakkan Citra di bangku khususnya, tampaknya bayi itu tampak antusias saat melihat Mama nya kembali dengan membawa mangkok makan nya.
"Berdoa dulu sayang,"
Ratu juga mengajarkan Citra untuk berdoa terlebih dahulu sebelum makan.
"Aaaaa,"
Citra menerima suapan dari Ratu. Pipi gembul nya mengembung karena terlalu banyak bubur yang ia makan.
Ratu senang Citra gampang sekali untuk makan.
Beberapa menit kemudian...
Setelah makan. Ratu mulai menidurkan Citra, karena biasanya Citra sehabis makan ingin tidur.
Tak membutuhkan waktu lama, bayi gembul itu akhirnya tertidur.Ratu membawa Citra ke kamarnya dan meletakkannya dengan hati-hati.
Sebelum pergi, ia mencium kening CitraRatu menutup pintu kamar Citra dengan hati-hati.
"Ini Raja kemana lagi." Ratu berjalan menuju kamar mereka dan setelah pintu terbuka ia menemukan Raja yang sedang meringkuk di atas tempat tidur.
Sepertinya dia tertidur.
Ratu mendekatkan diri nya kepada Raja. Ia terkejut saat melihat ada air mata di pelupuk mata Raja. Ia melihat ponsel Raja yang masih menyala. Ratu di buat bingung dengan foto dirinya dan Niko.
Ratu dengan penasaran langsung melihat foto itu. Setelah itu ia melihat nomer si pengirim. Ia berusaha untuk menghubungi nomor itu, akan tetapi tidak aktif.
"Sialan, pasti ada yang sengaja lakuin ini,"
Ratu meletakkan kembali ponsel Raja.
Ia mendekatkan wajahnya tepat di depan wajah Raja."Kamu salah paham. Aku bakal jelasin semuanya, ada seseorang yang berniat untuk menghancurkan hubungan kita." Bisik Ratu. "Karena aku enggak akan pernah berkhianat kepada kamu, Raja."
Ratu bangkit dari posisi jongkok nya. "Ini pasti Angel,"
🖤🖤🖤
Part ini sedikit banget 😭 tapi nanti part selanjutnya akan lebih panjang
Jadi jangan lupa votmen ya!!
Ramein cerita author biar author cepat update nya!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Menikah saat SMA {END}
Ficção AdolescenteBANYAK TYPO DAN KATA-KATA YANG SALAH MOHON UNTUK DI MAKLUMKAN sinopsis: ~ketika benci menjadi cinta~ 🖤💍 menceritakan tentang sebuah perjodohan saat SMA. salah satunya, kedua manusia yang saling membenci. sehingga kedua orang tua mereka menjodohkan...