39. 💍🖤

6.9K 307 5
                                    


Makasih yg masih setia sama cerita ini! Maap up nya rada telat Mulu

💍💍💍

Ratu sedang menyuapi Raja bubur, sedangkan Raja anteng bermain game nya.

"Aku tidur berapa lama?" Tanya Raja.

Ratu sempat berpikir. "Mungkin seminggu," tangan nya memberikan gelas air putih kepada Raja.

"Kamu tau enggak? Aku ketemu sama Selly. Dia bilang kamu cantik, bisa membahagiakan aku. Dia udah bahagia di atas sana,"

Ratu mendengar nya tersenyum. "Kamu pasti kangen banget sama Selly."

"Banget! Tapi pas aku mau peluk dia. Dia larang peluk aku," ucap Raja dengan bibir di manyunkan.

"Lucu banget sih," Ratu mencubit pipi tirus Raja.

"BUNA! APPA!" Teriak Citra di dalam gendongan Kakeknya.

Citra langsung berlari kearah bangsal Raja, Ratu mendudukkan Citra di pinggir bangsal.

"APPA!" Citra dengan segala kerinduan, memeluk tubuh ayahnya.

"Kok panggil appa sih? Ini bukan di Korea sayang, panggil ayah,"

"Ndak mau, anggil appa aja!"

Raja tersenyum dan membalas pelukan anaknya.

Ratu gemas sekali melihat keduanya.

"Papa kesini sama Mama?" Tanya nya kepada Bisma.

"Enggak. Mama enggak bisa Dateng ke sini. Palingan besok dia jenguk Menantu nya." kata Bisma.

"Ouh gitu pa. Papa ajak bang Arlan Napa, Ratu kangen sama dia."

"Yaudah nanti besok papa paksa Arlan buat ikut." ujar Bisma. "Papa pulang dulu, masih ada kerjaan yang harus papa selesaikan."

"Papa jangan sibuk kerja Mulu, kan ada bang Arlan yang bantuin. Papa tuh harusnya istirahat,"

"Pengen nya sih gitu. Tapi papa masih ragu buat kasih jabatan papa ke Abang mu,"

Setelah mengobrol sebentar, bisma pamit untuk kembali ke kantor nya.

"Buna, Citla lapel," Citra mengelus perut nya.

"Laper? Bunda punya roti nih, mau?" Tawar Ratu.

"Mauu!"

Ratu mendudukkan Citra di sofa, dia mengambil sebungkus roti coklat dan susu kotak. Citra tampak anteng sambil menonton tv.

"Sini tiduran," Raja menepuk tempat tidur.

"Sempit, nanti kamu jatuh lagi,"

"Enggak bakal, badan kamu kecil,"

Dengan ragu, Ratu mulai merebahkan tubuhnya. Jujur Ratu Sangat lelah.

"Tidur-tidur aja," ucap Raja.

"Enggak ngantuk, cuman pegel aja badan aku,"

Citra sudah menghabiskan roti dan susu kotak nya, perut nya sudah membuncit. Dirinya menoleh menemukan kedua orang tuanya sedang bermesraan, Citra mendengus. Mata nya menemukan tablet milik Raja yang tergeletak di meja. Citra mengambil nya dan memainkan game kucing.

"KAM SEMUANYA!"

Citra terlonjak kaget saat mendengar teriakan dari sahabat kedua orang tuanya. Sama halnya dengan Ratu dan Raja.

"Ck ganggu," decak Raja.

Galang dan Angga tiba-tiba saja datang di susul oleh kedua sahabat Ratu. Mereka ke sini membawa tikar lipat dan cemilan.

Menikah saat SMA {END}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang