Maaf banget author baru sempet update 😭
💍💍💍
"BANG ALEX!"
"Iya ini gue. Kenapa kangen?" Tanya seseorang laki-laki yang bernama Alex.
"Kangen tau,"
Orang di seberang sana terkekeh. "Besok gue bakal ke rumah Lo,"
"Okee,"
"Eh iya laki lo mana? Suaranya kaya kaga ada,"
Ratu berdecak kesal. "Tau tuh."
Mereka berteleponan hampir 1 jam lamanya. Hingga akhirnya Mereka mengakhiri sambungannya.
"Jam berapa ini?" Ratu melihat jam dinding.
"Ayo masak,"
Ratu berniat untuk memasak makan malam. Ia membuka kulkas dan melihat isi kulkas.
"Di kulkas ada nya cuman bahan buat Sop aja. Oke lah kita bikin sop, di kasih telur puyuh pasti enak."
Ratu memakai celemek bermotif bunga-bunga.
Selama masak, Snow selalu mengikuti Ratu dari belakang persis seperti anak ayam. Ratu harus hati-hati takutnya ia menginjak Snow.
Ia mencicipi Sayur sop nya. Enak.
Setelah selesai masak, Ratu berjalan ke arah kamar.
Ia menemukan ponsel Raja yang tergeletak di meja belajar mereka. Ia mengambil nya dan duduk di kursi.
Ratu memandang ponsel itu. "Pasti ini ponsel dia yang lain. Dia kan banyak ponsel nya."
Ratu membuka ponsel Raja yang tidak di beri password itu.
Hal pertama yang ia lihat adalah aplikasi chat. Banyak sekali nomer orang yang tidak di kenal berada di ponsel Raja.
Ratu tertawa saat melihat chat mereka semua.
Saat sedang asik membaca chat mereka. Pintu kamar di buka dari luar dan menampakkan Raja.
"Enggak jelas ketawa-ketawa sendiri."
Ratu menoleh. "Ini aku baca chat dari mereka semua, Pada alay."
"Memang,"
Raja langsung saja memasuki Kamar mandi. Sedangkan Ratu ia meletakkan kembali ponsel Raja.
Ia berjalan menuju kasur, tiba-tiba saja ia merasakan mengantuk. Tak lama Ratu sudah memasuki alam mimpi.
Selang beberapa menit, Raja keluar dari kamar mandi. Dia melihat Ratu yang sudah terlelap di kasur mereka.
"Lah udah tidur."
Raja hanya geleng-geleng kepala melihat Itu. Raja mengambil selimut dari lemari dan memakaikannya kepada Ratu. Dia mengelus rambut Ratu.
"Good night,"
💍💍💍
Karena hari ini adalah hari Minggu, Ratu sengaja Bangun agak siang. Tadi sempat shalat subuh, setelah selesai ia memutuskan untuk tidur kembali.
KAMU SEDANG MEMBACA
Menikah saat SMA {END}
Novela JuvenilBANYAK TYPO DAN KATA-KATA YANG SALAH MOHON UNTUK DI MAKLUMKAN sinopsis: ~ketika benci menjadi cinta~ 🖤💍 menceritakan tentang sebuah perjodohan saat SMA. salah satunya, kedua manusia yang saling membenci. sehingga kedua orang tua mereka menjodohkan...