Jangan lupa vote dan komen 💜4 tahun kemudian...
"Taehyung-ah!"Ucap Jimin, laki-laki itu memeluk erat Taehyung, laki-laki yang sudah empat tahun dipenjara.
"Akhirnya kau bebas."ucap Jimin dipelukan Taehyung.
Taehyung mengangguk saja, "antarkan aku ke makam ibu Jim."kata Taehyung datar.
Jimin melepaskan pelukannya, "Baiklah ayo."
Taehyung dan Jimin berangkat menuju makan Ibu Taehyung yang sudah meninggal satu tahun silam karna penyakit jantung yang dideritanya. Saat itu Taehyung tidak bisa sama sekali melihat jenazah ibunya, Taehyung hancur saat itu, Taehyung menyesal karna tidak ada di detik-detik terakhir ibunya.
Flashback
Satu tahun lalu..
"Tae,"lirih Jimin menunduk, laki-laki itu menjenguk Taehyung dipenjara.
"Jim kau kenapa? Apa ibuku baik-baik saja? Bagaimana keadaan ibuku Jim?"tanya Taehyung.
"Maaf aku tidak bisa menjaga ibumu."
"Apa maksudmu Jim?! Apa yang terjadi?!"kata Taehyung khawatir.
"Ibumu sudah tiada Tae, Penyakit jantungnya kambuh."lirih Jimin.
"A-apa? Tidak mungkin! Itu tidak mungkin Jimin! Kau bohong kan? hiks..." Tangis Taehyung pecah, laki-laki itu ambruk ke lantai dengan kedua tangan menutup wajahnya.
"Maaf Tae, Ibumu terus saja memanggil namamu, tapi Ibumu tidak boleh keluar dari rumah sakit sama sekali oleh dokter."ucap Jimin.
"hiks... Anak macam apa aku? Tidak ada disaat ibunya membutuhkan hiks... Jim aku ingin bertemu ibu!"kata Taehyung.
"Aku akan bilang, Tunggulah."Jimin langsung menemui polisi untuk meminta izin setidaknya untuk hari ini Taehyung bisa bertemu ibunya.
"Ibu maafkan Taehyung bu, Taehyung memang anak yang jahat hiks... Maafkan Taehyung."tangis Taehyung.
"Tae? Polisi tidak mengizinkan."ucap Jimin lemas.
Taehyung mengusap wajahnya gusar lalu berteriak, "PAK POLISI IZINKAN AKU BERTEMU JENAZAH IBUKU, IBUKU MENINGGAL. TOLONG!"teriak Taehyung prustasi.
" Tae," Jimin memandang sahabatnya itu dengan kasihan dan sedih yang menjalar dihatinya saat memandang sahabat sendiri hancur dan rapuh.
"Ada apa ini?"tanya Polisi.
"Izinkan saya bertemu dengan jenazah ibu saya untuk terakhir kali saya mohon!"lirih Taehyung.
"Tidak bisa. Semua tahanan tidak bisa keluar dari sini apapun alasannya."kata polisi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Playing With Fire (END)
Genç KurguCover: pinterest SUDAH TAMAT DAN PART MASIH LENGKAP:) Kisah ini menceritakan tentang ambisi besar seorang wanita bernama Bae irene yang mengejar seorang pria bernama Kim Taehyung mantan kekasihnya yang telah ia selingkuhi 4 tahun yang lalu. Karna...