Chapter 67

3.1K 340 38
                                    


Jangan lupa vote dan komen yorobun 💜

Semangat streaming butter nya amiiiii***

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Semangat streaming butter nya amiiiii
***

Taehyung dan Jisoo berjalan diPlace De La Corcode sebuah alun-alun besar yang terdapat di tengah-tengah anatara Tuileries Garden dan Champ Elysees. Place de la Concorde adalah alun-alun utama dan terluas di Paris. Alun-alun ini memiliki sejarah panjang, mulai dari nama yang berubah-ubah, hingga 'atraksi' yang digelar di sini.

"Wahh Tae lihat ada atraksi api."pekik Jisoo senang.

Taehyung tersenyum gemas mengecup pelipis istrinya yang lumayan berkeringat.

"Jangan dekat-dekat sayang nanti kau kena apinya."ucap Taehyung.

Jisoo terus saja melihat orang yang ber'atraksi dengan api, dimana api nya disembur ke udara, diputar-putar sungguh Jisoo sangat takjub melihat semua ini, ditambah pemandangan disini sangat indah banyak sekali orang yang berlalu lalang.

"Sayang mau makan dulu? Kita belum makan hmmm."ucap Taehyung.

Jisoo mengangguk, "ayo aku juga laper hehe..."

Taehyung tersenyum gemas lalu mengajak Jisoo ke restoran Les Ambassadeurs restoran bernuansa paris modern. Jisoo tersenyum takjub melihat interior restorannya sederhana tapi elegant.

"bon après-midi que veux-tu commander?"(selamat siang ingin memesan sesuatu?)

" Je veux commander Rattatouille et Citron Presse."(aku ingin memesan Rattatouille dan Citron presse.)

"Kau ingin apa sayang?"tanya Taehyung pada Jisoo.

"Hmm samakan saja."

"Rattatouille et Citron Presse 2"ucap Taehyung.

"Rattatouille et Citron Presse 2?
d'accord, attendez un instant, nous allons immédiatement préparer la nourriture et la boisson ..." (Rattatouille dan Citron Presse 2?
ok tunggu sebentar, kita akan segera siapkan makanan dan minumannya ...)

Taehyung maupun Jisoo mengangguk. Tak lama makanan dan minuman mereka datang Jisoo menyuapi Taehyung begitu juga Taehyung menyuapi Jisoo, mereka saling menyuapi satu sama lain.

"Sayang kau mau kemana lagi hmm?"tanya Taehyung setelah membayar makanan dan minuman mereka.

"Aku ingin berkeliling lagi yaa?"jawab Jisoo dengan excited.

"Apapun untuk mu sayang."ucap Taehyung.

Taehyung melingkari tangannya dipinggang ramping Jisoo, mereka berdua berjalan lagi menikmati suasana di Paris yang romantis.

Playing With Fire (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang