Jangan lupa vote dan komen yorobun 💜
* di part ini banyak flashback nya btw.
***Flashback
Namjoon sedang duduk diruangan kerjanya, pikirannya terus memikirkan bagaimana rencana selanjutnya, Jisoo bilang ia sudah tidak kuat menjalani rencana nya, dan Kini Namjoon harus memikirkan semuanya agar rencananya berakhir bahagia. Namjoon tidak jahat pada keponakan nya itu, hanya saja Namjoon ingin Taehyung belajar bahwa semua itu bukanlah hal yang pantas untuk laki-laki.
"Sayang, kopimu."ucap Joy memberikan kopi pada suaminya itu, dan duduk disebelah Namjoon.
"Terimakasih sayang,"kata Namjoon dengan senyuman manisnya.
Joy mengangguk, "kenapa belum tidur? Belakangan ini aku melihatmu tidur malam, apa ada yang mengganggu pikiran mu?"tanya Joy.
"Aku sedang memikirkan bagaimana akhir dari rencanaku, kau ada ide sayang?"tanya Namjoon seraya merangkul Joy membawa istrinya bersandar didada bidangnya.
"Hmm rencana itu ya? Menurut ku Jisoo, kau ataupun Seokjin bisa membuat video klarifikasi kalau semua ini hanya semata-mata untuk memberikan Taehyung pelajaran."jawab Joy.
"Itu terlalu simpel dan aku yakin Taehyung akan marah nanti. Aku mau ide yang membuat keponakanku akan bahagia juga."ucap Namjoon.
"Yasudah nanti saja besok pikirannya ya, sekarang kita tidur dulu sudah larut malam, nanti kau sakit Joon-nie."kata Joy.
Namjoon mengangguk ia menutup laptopnya lalu mengikuti apa kata istrinya, lebih baik Namjoon istirahat sebentar dan memikirkan semuanya besok pagi.
***
Siang ini seperti bisa Namjoon dan Seokjin ada dikantin kantor untuk makan siang bersama. Seokjin menanyakan apa yang dilakukan selanjutnya.
"Sebenarnya apa sih yang sedang hyung rencanakan? Yang benar saja masa aku menikah dengan adikku sendiri!"kata Seokjin.
"Aku sedang memikirkan itu, Kira-kira apa yang harus kita lakukan.."ucap Namjoon menopang dagunya.
"Yaa bilang saja kalau semuanya hanya pura-pura, dan rencana menikah kau batalkan saja."kata Seokjin.
"Tidak! Aigoo aku tauuuu!"pekik Namjoon menemukan jalan keluar dari semua ini.
"Apa? Ayo beri tau aku paman!"kata Seokjin tak sabar.
"Begini, aku ingin nanti saat setelah makan siang kau bilang pada Taehyung kalau ia harus menjadi pendamping mu diacara pernikahan mu,"
"Lalu?"
"Yakk kau bisa diam dulu tidak? Biarkan hyung berbicara!"
Seokjin menyengir polos, "hehe mianhae hyung."
KAMU SEDANG MEMBACA
Playing With Fire (END)
Novela JuvenilCover: pinterest SUDAH TAMAT DAN PART MASIH LENGKAP:) Kisah ini menceritakan tentang ambisi besar seorang wanita bernama Bae irene yang mengejar seorang pria bernama Kim Taehyung mantan kekasihnya yang telah ia selingkuhi 4 tahun yang lalu. Karna...