Jangan lupa vote dan komen💜
***
Taehyung bolak-balik uring-uringan didepan mansionnya, ini sudah malam dan Jisoo belum juga pulang dari pometretannya, jujur saja Taehyung merasa sangat kesepian saat Jisoo tidak ada dimansionnya.
"Kemana gadis itu, apa dia keasikan dengan Seokjin hyung?"kesal Taehyung.
Tak lama mobil Seokjin telah tiba dimansionnya, Taehyung sengaja untuk masuk dan mengintip mereka dibalik jendela.
"Oppa terimakasih untuk hari ini."ucap Jisoo tersenyum.
"Oppa yang seharusnya terimakasih, kau langsung istirahat yaa,oppa akan beritahu eomma dan appa kalau kau adik kandung oppa."kata Seokjin.
Jisoo mengangguk, "ne oppa."ucap Jisoo.
Seokjin menarik kepala Jisoo lembut lalu dikecupnya pucuk kepala Jisoo, menyalurkan rasa kasih sayang pada Jisoo.
"Msuklah, dan langsung istirahat mengerti?"
"Mengerti oppa, oppa juga langsung istirahat yaa."
Seokjin mengangguk, "oppa pulang dulu,"
"Hati-hati dijalan oppa!"
Seokjin berlalu dari mansion Taehyung, Jisoo berjalan menuju kearah Taehyung yang sedang memandang nya dengan tatapan tajam dan datar.
"Selamat malam tuan."sapa Jisoo tersenyum.
Taehyung tersenyum miring, "gimana pemotretan nya? Senang? Gimana rasanya dicium Seokjin hmm?"sinis Taehyung.
"Maksud tuan apa?"tanya Jisoo.
"Jisoo, Jisoo,padahal kau baru kenal dengan Seokjin tapi kau sudah dekat denganya saja."kata Taehyung.
"Tuan-tuan salah paham."
"Salah paham katamu? Jelas-jelas aku melihatmu dicium olehnya dan kau diam saja, apa kau dan Seokjin sudah menjadi pasangan kekasih huh?"bentak Taehyung.
Entahlah rasanya hati Taehyung sangat sesak melihat Jisoo dikecup oleh Seokjin, Taehyung juga ingin rasanya menghajar Seokjin karna telah berani-beraninya mengecup Jisoo, padahal Taehyung sadar kalau Jisoo bukanlah siapa-siapa nya. Tapi entah kenapa rasa itu muncul dihati Taehyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Playing With Fire (END)
Teen FictionCover: pinterest SUDAH TAMAT DAN PART MASIH LENGKAP:) Kisah ini menceritakan tentang ambisi besar seorang wanita bernama Bae irene yang mengejar seorang pria bernama Kim Taehyung mantan kekasihnya yang telah ia selingkuhi 4 tahun yang lalu. Karna...