Chapter 17

3K 371 6
                                    


Jangan lupa vote dan komen 💜

Jangan lupa vote dan komen 💜

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Borahaeee yang udah komen💜

Kim Jisoo gadis berumur 20 tahun itu sudah rapi dengan pakaiannya, ia akan pergi pemotretan dengan Seokjin, jujur saja Jisoo sangat gugup dan khawatir karna takut Jisoo tidak bisa menjadi model yang bagus, karna ini pertama kalinya untuk Jisoo.

Drt...drt...

Seokjin Oppa

Jisoo mengangkat telfon Seokjin.

"Hallo oppa?"

"Oppa sudah ada di depan mansion keluarlah."ucap Seokjin.

"Baik oppa aku kesana."

Bip.

Jisoo keluar dari kamarnya, ia melihat ruang makan dan kosong tuannya tidak ada, mungkin tuannya masih tidur. Jisoo langsung keluar dari mansion Taehyung didepan mansion sudah ada Taehyung dan Seokjin, ternyata Taehyung sudah bangun. Jisoo tersenyum kearah mereka berdua.

"Selamat pagi tuan, oppa."sapa Jisoo.

"Pagi jis,"ucap Seokjin tersenyum.

"Pagi,"sahut Taehyung.

"Aku kira tuan belum bangun  tadi."ucap Jisoo pada Taehyung.

"Aku sudah bangun, kalian akan berangkat sekarang?"tanya Taehyung.

"Iya kami akan berangkat sekarang Tae. Dan terimakasih sebelumnya karna kau sudah mengizinkan Jisoo untuk menjadi model pasanganku."ucap Seokjin.

"Ne hyung,"ucap Taehyung.

"Yasudah ayo Jisoo kita berangkat,"ajak Seokjin.

"Ne, tuan aku berangkat dulu yaaa."pamit Jisoo.

Taehyung mengangguk, "jangan cape-cape dan jangan lupa makan yaa.."ucap Taehyung tangannya terulur untuk mengacak gemas rambut Jisoo.

Deg

Deg

Deg

Jisoo membeku atas perlakuan Taehyung, lalu selanjutnya tersenyum hangat, hatinya berdesir dan kedua pipinya memerah blushing.

"Iya tuan, tuan juga jangan lupa makan."ucap Jisoo.

"Pasti. Hyung jaga Jisoo."pesan Taehyung.

"Iyaa tae tenang saja, aku akan menjaga Jisoo dengan baik."ucap Seokjin.

Jisoo dan Seokjin pergi dari mansion Taehyung,Jisoo tersenyum malu seraya melihat ke arah kaca mobil.

"Aku tidak tau apa hubungan kita ini tuan, yang jelas aku sangat bahagia kalau kau selalu memperlakukan ku seperti itu."batin Jisoo.

Playing With Fire (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang