Chapter 70

2.8K 292 16
                                    


Jangan lupa vote dan komen yorobun 💜

Jangan lupa vote dan komen yorobun 💜

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


1500word untuk part ini💜

***

"Ini untuk oppa dan eonni, semoga kalian suka ya!"ucap Jisoo tersenyum memberikan oleh-oleh yang telah ia beli dari Paris.

"Wahh apa ini? Oleh-oleh?"ucap Dizzy.

Jisoo mengangguk, "terimakasih ya sayang. Eonni suka oleh-oleh nya."ucap Dizzy tersenyum.

"Oppa juga suka banget oleh-oleh nya, makasih ya."kata Seokjin.

"Sama-sama oppa, eonni."

"Mumpung kalian ada disini, gimana kalo kita makan siang bareng aja?"ujar Taehyung yang sedaritadi merangkul sang istri.

"Hmm bener kata Taetae, kalian makan siang disini saja ya?"

"Baiklah, kalau begitu kita masak aja gimana?"usul Dizzy.

"Boleh eonni, kapan lagi aku masak sama eonni."ucap Jisoo.

"Tapi sayang kau baru pulang, tidak usah ya? Duduk saja."kata Taehyung.

Jisoo menggeleng, "tidak mau... Aku ingin masak bersama eonni boleh ya? Hanya masak Tae tidak akan membuat ku lelah."rengek Jisoo.

"Sudahlah biarkan saja, hanya memasak Tae."sambung Seokjin.

Taehyung menghela nafasnya lalu mengecup pelipis Jisoo, "baiklah sayang,"kata Taehyung pasrah.

Jisoo tersenyum kotak lalu mengecup pipi Taehyung sebagai hadiah karna sudah mengizinkan ia memasak. "Terimakasih Taetae."

Seokjin dan Dizzy memutar bola matanya malas, sudah tau ada dua jomblo disini malah mesra-mesraan. Kan mereka iri jadinya.

"Ayo mau masak sekarang?"ajak Dizzy.

Jisoo mengangguk, ia dan Dizzy pergi ke dapur tak lupa Jisoo membawa paperback untuk para Maid, Jisoo membelikan mereka oleh-oleh dari Paris.

"Bagaimana keadaan kantor hyung? Maaf sudah merepotkan mu."ucap Taehyung tidak enak.

"Semua baik-baik saja Tae, tenang saja aku tidak merasa direpotkan."kata Seokjin menyesap kopi hangatnya.

"Tetap saja aku merasa tidak enak selalu merepotkan hyung dan paman Namjoon."

"Ck. Kau kan sudah jadi adik iparku jadi bawa santai saja."

Taehyung mengangguk, "Ngomong-ngomong oppa ada hubungan apa dengan Dizzy noona, aku lihat kalian sangat dekat."ujar Taehyung seraya meneguk hot coklat.

"Tidak ada hubungan apa-apa kami hanya teman."jawab Seokjin.

"Teman? Hyung yakin?"goda Taehyung.

Seokjin mengangkat bahunya acuh, "entahlah."

"Dan aku dengar kau dan Seulgi noona juga dekat? Saat Jisoo menelpon kau dan Seulgi noona akan berangkat kerumah sakit."ucap Taehyung.

Playing With Fire (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang