Chapter 8

3.5K 414 1
                                    


Jangan lupa vote dan Komen💜

Jangan lupa vote dan Komen💜

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

***

Jisoo menelan salivanya susah, gadis itu mematung saat Taehyung tiba-tiba memeluknya dan membawanya ke ranjang, Taehyung bahkan memeluknya seperti guling.

"T-tuan sadar."ucap Jisoo menepuk lengan Taehyung.

"Eunghh...kau bawel."racau Taehyung yang masih memejamkan matanya bahkan Taehyung mengeratkan pelukannya.

Bau alkohol memenuhi indra penciuman Jisoo, bibir Taehyung sangat dekat dengan hidungnya.

Deg

Deg

Deg

Jantung Jisoo berdebar saat ini, ia merasa tidak ada jarak sama sekali antara dirinya dan Taehyung.

"Astaga aku harus keluar."gumam Jisoo, gadis itu dengan perlahan menyingkirkan tangan Taehyung, namun sial tangan Taehyung sangat erat susah untuk disingkirkan.

"Jisoo-ya kenapa kau menggemaskan sekali."ucap Taehyung tak sadar.

Jisoo tersenyum malu, "wah Taehyung-ssi ternyata kau mengakui bahwa aku menggemaskan."balas Jisoo tanpa memanggil Taehyung dengan sebutan" Tuan"

"Hmmm tapi kau bawel."kata Taehyung.

Jisoo terkekeh, "sepertinya aku sudah gila berbicara dengan orang mabuk seperti mu tuan,sekarang lepaskan ini."ucap Jisoo.

"Aninde! Tidak mau!"kekeuh Taehyung mengeratkan pelukan Jisoo.

"Aishh aku harus bagaimana ini?!"

Jisoo merasakan nafas Taehyung sudah teratur
"Yakk apa dia sudah tidur? Tapi bagaimana caranya aku keluar."kata Jisoo.

Jisoo diam tanpa bergerak, percuma gadis itu ingin melarikan diri dari pelukannya  Taehyung, usahanya sia-sia. Tangan Taehyung sangat erat dan susah untuk disingkirkan. Lama-lama Jisoo jadi mengantuk dan ikut memejamkan matanya.

***

Taehyung membuka matanya saat merasakan ada gerakan didada bidang miliknya, mata Taehyung membulat saat melihat Jisoo sedang tertidur tenang di pelukannya, menyenderkan wajahnya didada bidangnya gadis itu nampak nyaman dan tenang.

"Kenapa dia disini?"tanya Taehyung bingung.

Taehyung meringis saat mengingat kejadian semalam, ah Taehyung ingat, Taehyung pikir ia sedang memeluk guling, ternyata gulingnya itu Jisoo.

"Eungh..." Jisoo mengerjapkan matanya berkali-kali, gadis itu belum sadar sepenuhnya.

"Bangun sudah pagi,"ucap Taehyung dengan suara seraknya.

Jisoo membulatkan matanya ia terlonjak kaget sampai-sampai ia terjatuh dari ranjang, pagi ini bokongnya menjadi sasaran mulus lantai.

"Awss,"ringis Jisoo.

Playing With Fire (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang