Chapter 51

2.2K 301 28
                                    


Jangan lupa vote dan komen yorobun 💜

Jangan lupa vote dan komen yorobun 💜

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

***

Irene berjalan masuk kedalam kantor Taehyung, seperti apa yang ia rencanakan kemarin ia akan menemui Taehyung karna saat seperti ini Taehyung mudah dipengaruhi olehnya.

"Annyeong Ji-yoon aku mau bertanya padamu boleh?"tanya Irene saat ia melewati ruangan Ji-yoon.

"Nde, ada apa Irene-ssi?"

"Apa Jisoo sudah datang?"tanya Irene.

"Jisoo-ssi belum datang, mungkin ia tidak masuk hari ini."jawab Ji-yoon.

"Ah begitu, kalau Taehyung ada didalam?"

"Tuan Taehyung ada didalam,"

"Baiklah terimakasih kalau begitu, aku masuk dulu yaaa."

Irene tersenyum miring, "ternyata gadis jalanan itu tidak ada disini, baguslah itu berarti mungkin saja hubungan mereka sudah kandas."gumam Irene.

Tok... Tok...

Taehyung sedang duduk menatap kosong kedepan. Laki-laki itu sedang memikirkan Jisoo, ya Taehyung tak munafik ia masih mencintai Jisoo, tapi kejadian kemarin membuatnya sakit hati bahkan menghilangkan rasa percayanya.

"Masuk!"kata Taehyung dingin.

Irene membuka pintu ruangan  Taehyung, gadis itu menutup mulutnya terkejut karna melihat wajah Taehyung memar, ia langsung menghampiri Taehyung dikursi kebesaran nya.

"Astaga Tae kau kenapa?"panik Irene.

Taehyung hanya menatap datar Irene, "aku tidak apapa."jawabnya.

"Tidak apa-apa bagaimana?! Wajahmu memar pasti belum kau obati kan? Aku obati ya."

"Tidak perlu Rene tidak usah."

Irene menggeleng, "tidak! Ayo duduk disofa akan aku obati."

Irene menggandeng Taehyung untuk duduk disofa sebenarnya Taehyung malas untuk diobati, Irene mengambil kotak obat di laci meja Taehyung lalu membawanya dan mulai mengobati memar yang ada dipipi,dan sudut bibir Taehyung.

"Akh pelan-pelan,"ringis Taehyung.

"Sakit ya? Maaf ya. Tahan sedikit."ucap Irene.

Setelah mengobati Taehyung, Irene menyimpan kembali kotak obat tersebut.

"Terimakasih,"ucap Taehyung.

Irene mengangguk, "sama-sama Tae, sebenarnya apa yang terjadi padamu? Kenapa kau memar seperti ini?"tanya Irene.

"Aku-"

"Jangan bilang karna foto yang aku kirimkan kemarin?"tebak Irene.

"Ya itu benar, Jisoo berselingkuh dengan Seokjin. Terimakasih kau telah membongkar kebusukan mereka padaku,"ucap Taehyung menahan sesak dihatinya jelas saja laki-laki itu belum melupakan apa yang terjadi kemarin.

Playing With Fire (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang