Chapter 35

2.7K 333 36
                                    

Happy weekend yorobun....

Jangan lupa vote dan komen 💜

Baru nnton Hwarang pas hansong matii sumpah aer mata bercucuran teruss:(

Disarankan sambil memutar lagu sweet nightt.

***

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

***

Jisoo membuka Kulkas Taehyung, pagi ini Jisoo ingin memasakkan Taehyung sarapan seperti biasanya, tapi kulkasnya kosong tidak ada apapun, Jisoo lupa harusnya kemarin ia bilang pada Taehyung, sekarang mereka akan sarapan apa?

Jisoo menghembuskan nafasnya kasar, "aishhjinjja."umpat Jisoo.

Taehyung yang melihat kekasihnya itupun langsung memeluk Jisoo dari belakang membuat sang kekasih tersentak Kaget.

"Taetae kau mengejutkanku!"kata Jisoo.

Taehyung tersenyum menumpukan wajahnya dipundak Jisoo.

"Ada apa sayang? Kenapa kau tampak kesal hmm?"tanya Taehyung.

"Bahan-bahan untuk membuat makanan habis Tae, aku lupa kemarin untuk bilang padamu."jawab Jisoo.

"Ah begitu, Yasudah ayo kita belanja ya."

"Belanja?  Tapi kita harus kerja Tae."

"Sayang kau lupa aku kan bosnya, jadi untuk hari ini kita tidak akan kerja. Kita akan jalan-jalan,"ucap Taehyung.

Jisoo melepaskan kaitan tangan Taehyung dipinggang nya lalu menatap Taehyung dengan  tatapan menolak.

"Bagaimana bisa? Tidak aku tidak mau!"tolak Jisoo.

"Astaga Jisoo-ya sehari ini saja, aku yakin paman Namjoon juga akan mengizinkan kita. Jadi sekarang kau siap-siap. Aku juga akan siap-siap."

"Tapi-"

"Siap-siap atau aku cium?"

Jisoo langsung saja berlari kecil menuju kamarnya, sedangkan Taehyung tersenyum gemas karna tingkah laku kekasihnya itu.

"Astaga jantung, mohon jangan keluar!"gumam Jisoo seraya memegang dadanya yang berdetak kencang.

Jisoo seperti lari maraton rasanya saat didekat Taehyung, jantungnya terus saja berdebar kencang dan senyumnya tak pudar saat bersama lelaki yang sekarang menjadi kekasihnya itu.

Sedangkan Taehyung pergi ke kamarnya bersiap-siap dan tak lupa meminta izin pada pamannya Namjoon,bahwa ia dan Jisoo tidak kekantor hari ini, jadi Namjoon bisa menggantikannya meeting dengan kliennya.

***

Jisoo dan Taehyung sudah sampai di supermarket untuk berbelanja keperluan bahan makanan mereka selama beberapa bulan kedepan.  Taehyung menggandeng tangan Jisoo selama di supermarket, tak sama sekali laki-laki itu melepaskan genggamannya.

Playing With Fire (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang