Jangan lupa vote dan komen yorobun 💜Ttp semangat puasa nya💜
****
Namjoon tersenyum miring ketika mendengar rekaman yang diberikan oleh Jisoo dan Seokjin. Dugaan laki-laki itu benar bahwa Irene hanya mengincar harta Taehyung seperti dulu.
"Apa rencana selanjutnya paman?"tanya Jisoo.
"Mari kita bermain sedikit, beri waktu Irene untuk kembali pada Taehyung bagaimana?"usul Namjoon.
"Apa maksudmu hyung?! Adikku saja tersiksa seperti ini. Kau malah ingin Irene kembali pada Taehyung. Kau gila ya?!"kesal Seokjin.
"Yak Kim Seokjin tenanglah, aku melakukan semua ini untuk mempermalukan Irene. Kau pasti akan mengerti, bagaimana Jisoo? Kau akan menyetujui rencana selanjutnya?"tanya Namjoon pada Jisoo.
"Tapi paman, untuk apa kita harus membuat Taehyung dan Irene kembali, kita sudah mempunyai banyak bukti."jawab Jisoo.
"Jisoo sayang dengar, Bukti kita memang banyak tapi masih belum cukup, kau harus mendekati Seulgi selayaknya kau mendekati Dizzy. Dengan begitu kalau Taehyung tidak percaya dengan bukti yang kita dapat, ia mungkin akan percaya dengan pernyataan orang itu langsung."ucap Namjoon.
" Percayalah Jisoo paman ingin membuat Taehyung terkena imbas karna sudah bermain tangan padamu."ucap Namjoon lagi.
Jisoo meminta persetujuan dari Seokjin, Seokjin hanya mengangkat bahunya acuh, "semua tergantung padamu."katanya.
Jisoo menghembuskan nafasnya panjang dan akhirnya mengangguk menyetujui, "baiklah jika menurut paman baik dan membuat Taehyung sadar aku akan menyetujui semua ini."ucap Jisoo..
Namjoon tersenyum lebar, lalu mengusap kepala Jisoo dengan sayang, "good Girl, apapun yang terjadi kita harus memberi Taehyung maupun Irene pelajaran ne?" Jisoo dan Seokjin mengangguk.
"Paman akan berusaha untuk membantu Taehyung dan Irene dekat, ingat ini hanya pura-pura selagi paman melancarkan aksi paman pada mereka, Kau harus mendekati Seulgi dan mengorek kebohongan Irene yang Seulgi ketahui mengerti?"
"Aku mengerti paman, tapi aku- tidak yakin kalau aku akan kuat melihat Taehyung dan Irene kembali bersama."
"Jisoo ini hanya pura-pura, percaya pada paman."
"Tapi-"
"Oppa tau ini hal yang tidak mudah untukmu tapi ini semua demi menjerakan Irene Sooya, kau memang mau terus-terusan diganggu oleh wanita ular itu?" Jisoo menggeleng.
"Maka dari itu kuatkan hati mu, yang akan ditakdirkan untuk mu pasti akan kembali padamu percaya pada oppa."ucap Seokjin merangkul Jisoo.
Namjoon mengangguk menyetujui perkataan Seokjin, "oppamu benar Jisoo, jadi kau bisa kan kuat? Hanya sebentar tidak akan lama."
KAMU SEDANG MEMBACA
Playing With Fire (END)
Teen FictionCover: pinterest SUDAH TAMAT DAN PART MASIH LENGKAP:) Kisah ini menceritakan tentang ambisi besar seorang wanita bernama Bae irene yang mengejar seorang pria bernama Kim Taehyung mantan kekasihnya yang telah ia selingkuhi 4 tahun yang lalu. Karna...