16. Semua Itu, Karenanya

79 13 0
                                    

Riri membuka laptop miliknya membuka tugas yang akan ia kerjakan dipower point.

Mengusap wajahnya frustasi, bingung dengan perintah yang diberi gurunya karena tidak lengkap dan jelas.

Mau tak mau, ia harus meminta bantuan Bulan untuk membantu mencari potongan-potongan jawaban.

Ririchela : Bulannn, kerumah dong, gue buntu nih.

Tak butuh waktu lama ponsel Riri berbunyi menandakan balasan dari Bulan.

Bulan : Iya otw.

Riri membuka instagram, menghilangkan rasa bosan menunggu Bulan datang.

Iseng-iseng ia men-stalk instagram milik Alfarez, dan membuka jumlah followersnya.

Paling atas ada nama bianca.syrnkaff_ saat membuka following ia mencari username tersebut, dan ternyata Alfarez tak me-follback orang gila itu.

"Hot banget gila."

Melihat foto-foto yang diunggah bianca yang sedang liburan. Ada sekitar 9 foto.

Ia memencet tombol hitam yang ada diponselnya untuk kembali ke layar utama.

"Asalamualaikum, Riii?!"

Riri mendengar teriakan itu langsing membalas.

"Walaikumsalam, kamar Lann!!"

Bulan tanpa basa-basi membuka kamar Riri dan langsung merebahkan tubuhnya dikasur milik Riri.

"Apa nih apa nih" Bulan bertanya mengenai Riri menyuruhnya ke sini malam-malam.

"Lo naik apaan?"

"Sepeda, biar cepet."

"Rumus ipa bab 6, pusing gue Lan hih."

Bulan langsung mencarinya ke google. Padahal dia bisa mencarinya sendiri, hanya saja bilang membantu itu hanyalah alibi agar Bulan menemaninya belajar.

Bulan yang sudah terbiasa dengan Riri yang seperti ini hanya bisa menurutinya.

Saat sedang fokus mencari diponsel Bulan, ponsel miliknya berbunyi menandakan pesan masuk.

Alfrz : Lo kemarin luka ya, dikaki?

Ririchiela : Basi loooo, bisa gue bisa jalan!!!

Alfrz : Hahahaha, yaudah ayuk.

Ririchela : Ayuk.

Alfrz : Maen ayuk ayuk ajalu, emang mau kemana.

Ririchiela : Yaa kemana kek, yang penting ama lo.

Alfrz : Quality time gitu ya kita wkwk.

Ririchiela : Eh kak lea waktu gue dimarkas ngajak shopping, ajak bareng kita aja.

Alfrz : Dih gaseru amat ngajak dia, gue kan mau berdua:(

Ririchiela : Dih emang kita apaan?

Alfrz : Calon calonan.

Ririchiela : Calon calonan your eyes! Mana kontak kak lea gue mau ajak!

Alfrz : Kak Lea (contact)

Riri segera men-save kontak yang dikirimkan Alfarez lalu mengajaknya jalan esok.

Ngomong-ngomong besok adalah hari minggu, dan ia hanya malam mingguan berdua dengan Bulan. Sanos dan Ayra sedang keluar dengan alasan membeli gitar, bilang aja Sanos modus ingin malem mingguan bersama Ayra.

Ririchiela [End] ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang