Nah kan di skip terus wkwk.
Seminggu setelah malam ulang tahun Ayra, waktu UTS telah datang. Riri fokus belajar dikamar barunya, kamar lama sih kamar lama.Sehari setelah Riri berkunjung ke rumah lamanya, Syeren langsung menyuruh dirinyadan Ayra tinggal disana. Tak lupa ada perpisahan dramatis antara Riri dan Bulan karena rumah mereka tak berdekatan lagi.
Bisa dibilang sekarang Riri dan Ayra telah merebut kembali nama baiknya, saat masuk sekolah pun rumor mulai menyebar karena Ara meng-iyakan bahwa mereka berdua menjadi saudara tirinya.
Ayra masuk ke dalam kamar Riri karena bosan dikamarnya sendirian, ternyata dikamar Riri ada Ara juga kan mereka satu angkatan jadi menutuskan untuk belajar barengan.
Tadinya sih mau ngajak Bulan, tapi katanya Bulan sedang malas keluar, jadinya tidak jadi.
"Ri yang ini kan harusnya kayak gini, berarti aku salah dong ya?" tanya Ara yang bingung dengan jawabannya sendiri.
"Yaiya lah lo salah, masukin rumusnya salah" ujar Riri.
Ara hanya menganggukan kepalanya pelan "Ri, eh lagi pada belajar ya?" tanya Ayra kikuk yang baru saja masuk kedalam kamar.
"Udah liat juga gue lagi belajar, emangnya lo gak belajar? Biasanya paling gercep soal pelajaran" cibir Riri menatap nanar Kakaknya dengan tatapan malas.
"Gue udah belajar tadi diseret Bianca minta ajarin soal IPA, heran gue, dia disekolah ngapain sih soal IPA yang gampang aja sampe gak tau" Ayra julid banget kalau udah kesal.
"Kak Bianca itu kalo disekolah kerjaannya ngelabrak siswi yang bikin dia kesel, kadang nyebat juga dibelakang sekolah" timpal Ara sambil menulis rumus yang diberikan Riri.
"Lagi nulis juga lo Ra, Sempet-sempetnya ikut ngejulid" cibir Riri sambil memainkan rambut se punggungnya.
"Sempet dong."
Brak.
"Heh ngeghibahin gue ya lo pada!" sungut Bianca yang tiba-tiba masuk membuka pintu kamar lebar-lebar.
"Pede lo!" sahut Riri sebal, entahlah kalo ada Bianca bawaanya bikin kesel. Apa lagi mengingat Bianca ngaku ngaku dijodohin Alfarez, kesal juga kalo mengingatnya.
Akhirnya mereka malah berkumpul dikamar Riri, kamar Riri situasinya sekarang udah kayak basecamp karena kelakuan Bianca yang lemparin bantal dan perentilan dikasurnya kesembarang arah. Kalo ditanya kenapa, pasti jawab : sukak sukak aku lah!
Dengan logat khas ngeselinnya.
"Libur panjang lo pada mau kemana?" tanya Bianca iseng yang sudah anteng disamping Ayra.
"Uts mulai aja belom udah nanyain liburan, belajar dulu kek Kak" sungut Ara, Bianca berdecak kebiasaan Ara kalau ngomong suka ceplas ceplos.
"Belom ada rencana gue" sahut Riri santai dengan ponsel ditangannya membuka game yang sedang dimainkannya.
"Gue kayaknya bakal diajak sama Sanos tapi gak tau sama keluarganya atau nggak" ujar Ayra santai.
"Gue rasa nggak sih Kak, biar kek hanimun gitu" ucap Riri dengan tatapan jahil menatap Ayra dibawah kasur.
"Pala lo hanimun!"
"Gue mau tidur ah nyet, daahhh! Ra balik lah yuk" ajak Bianca enteng dan diangguki Ara dengan patuh dan membereskan buku-bukunya.
"Random banget si Bianca, heran gue."
"Lo tau gak sih Kak, waktu gue pinjem bajunya aja dia lagi main game masak masakan pake headphone kayak berasa gamers" cibir Riri membuat Ayra memelototkan matanya tak percaya, ia kira game yang dimainkan Bianca sejenis dengan Riri. Ternyata beda jauh banget.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ririchiela [End] ✅
Teen Fiction[HARAP FOLLOW SEBELUM MEMBACA!] Awal cerita menceritakan Riri yang hidup dengan dendamnya selama bertahun-tahun, hingga dipertemukannya oleh takdir dengan sosok yang menjadi pendamping hidupnya. Masa putih abu-abu yang sangat indah ia lewati bersam...