chapter 9

129 25 3
                                    

Hari minggu, hari libur bagi kebanyakan orang. Hal itu tidak berlaku bagi seorang Geahana Arumi, atau lebih akrab dipanggil Hana. Karena hari ini adalah hari dimana dirinya harus membawa dua adik tingkatnya ke studio foto tempat ia bekerja.

Pagi pukul setengah tujuh ia sudah mengendarai mobil menjemput Yura karena jarak rumah mereka yang ternyata lumayan dekat.

"Aku udah oke belum?" Tanya Yura didepan Hana, gadis yang tidak terlalu tinggi itu memutar tubuhnya membuat dress selutut yang dikenakan ikut berkibar.

"Udah oke, toh disana juga nanti kamu di make up lagi, terus pake busana yang udah disediain juga."

"Tetep aja harus tampil menawan dari awal biar bos kakak tertarik dan rekrut aku jadi model."

Yura sudah duduk disamping Hana yang mengemudi.

"Siapa yang waktu itu gak percaya diri pas ditawarin ikut pemotretan? Eh sekarang malah kepedean."

"Aku," jawab Yura sambil terkekeh, "udah dapet pesan dari Kiara kan, kak?"

"Belom, dia kirim alamatnya ke kamu enggak?"

"Iya nih dia chat aku ngasih alamat tempat tinggalnya, kirain chat kakak juga."

"Eh iya ini baru masuk chatnya, dia kirim ke aku juga ternyata."

Hana membuka pesan baru dari Kiara, "Sun&Moon Residence, Kiara beneran tinggal disini?" Tanya Hana heboh.

"Emang kenapa tempat itu?"

"Ini sih kawasan apartemen mewah! Harganya bisa sampe ratusan juta per unit, gila Kiara beneran tinggal disitu?"

"Serius? Wah temen kita konglomerat ternyata, kak," gumam Yura yang masih dalam keterkejutannya.

Benar saja, Yura semakin dibuat menganga saat memasuki kawasan gedung mewah berapa lantai itu. Kalau dilihat Yura sudah seperti orang kampung yang baru pertama kali datang ke kota, gadis itu hanya bengong mengagumi betapa mewahnya bangunan tersebut.

Pantas saja Kiara memiliki aura yang berbeda meskipun berpenampilan sederhana. Ternyata temannya itu orang yang sangat berada.

Hana dan Yura bisa melihat Kiara keluar dari gedung mewah tersebut dengan setelan seperti yang  biasa ia gunakan ketika ke kampus, namun gadis itu tetap terlihat cantik.

Mobil Hana terparkir tidak jauh dari gedung apartemen. Hana melambaikan tangan saat Kiara berjalan mendekati mereka.

"Gila, lo tinggal di apartemen mewah kayak gini, Ra!" Seru Yura heboh padahal Kiara baru saja memasuki mobil dan duduk di kursi belakang.

Kiara hanya tersenyum canggung. Yura terus menerus menyerukan keterkejutannya terhadap fakta Kiara yang satu ini membuat gadis itu tidak tahu harus merespon bagaimana.

"Bisa-bisanya kamu enggak keliatan kayak orang kaya kebanyakan."

Perjalanan menuju ke studio dilanjutkan diiringi dengan segala obrolan random yang keluar selama dalam perjalanan.

*

Tulisan KYH photography studio adalah hal yang pertama Kiara baca ketika sampai di tempat tujuan, tulisan itu dengan jelas tertera di bagian atas dinding yang terbuat dari kaca.

Tulisan KYH photography studio adalah hal yang pertama Kiara baca ketika sampai di tempat tujuan, tulisan itu dengan jelas tertera di bagian atas dinding yang terbuat dari kaca

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
SAN | Kim Chaewon x Choi San [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang