35. clothes for babies

243 18 10
                                    


"wah liat lelaki itu, luar biasa bukan?"

"tampan, dia adalah tipe ku"

"ah tipe mu terlalu tinggi, pantas saja selama ini kau tidak berkencan dengan siapapun"

beberapa detik setelah shin hye dan jungkook memasuki resto pizza, ada segerombolan anak sekolah  yang berbisik bisik sembari memperhatikan jungkook dengan sangat serius.

mendengar itu shin hye menghela nafas dan menatap tajam kearah jungkook.

"jangan tersenyum di tempat keramain, jangan coba coba" tegas shin hye

jungkook menggeleng, "tidak, aku tidak melakukan nya" ujarnya membela diri.

"Apakah wanita di sampingnya itu pacarnya?" bisikan gadis gadis itu mulai terdengar lagi.

"entah, bisa jadi. ah aku akan patah hati"

"mungkin hanya teman"

shin hye mulai menarik jungkook untuk duduk dengan wajah cemberut.

"aish, patah hati? kekanakan sekali" shin hye menatap jengkel ke arah mereka .

"ah sayang, segeralah pesan pizza untukku. anakmu yang ada dikandunganku ini pasti sudah sangat lapar" ujar shin hye dengan suara sedikit keras, ia pastikan mahasiswa itu akan mendengar suaranya.

jungkook tersenyum, ia menyadari istri nya sedang cemburu.

"tunggu sebentar" jungkook mengelus rambut shin hye dan kemudian berdiri dari duduknya.

shin hye menatap segerombolan mahasiswa itu dengan senyum yang sedikit mengerikan, dengan begitu mereka pasti tau jika jungkook yang sedang mereka puji itu adalah suaminya.

"itu istri nya!"

"ah iya, harusnya aku diam dan tidak berbicara apapun. ini memalukan"

"memalukan? wae?"

"memuji seorang pria di depan istrinya itu terdengar seperti penggoda, aish"

ah shin hye puas, ia benar benar risih akan hal itu.

jungkook kembali dengan membawa pizza dan 2 minuman di tangannya, hari ini mereka berdua merencanakan untuk pergi keluar dan menghabiskan waktu berdua. jadi, mereka berada di sini untuk mengisi perutnya yang kosong sebelum mengunjungi beberapa tempat nanti.

"shin hye..." jungkook menggantung kalimatnya, menunjuk wajah shin hye sambil menyipitkan matanya.

"apa?"

"kau cemburu? sayang?" jungkook terkekeh

"cemburu apa? tidak. jungkook, aku bukan wanita yang mudah cemburu. kau tau?!" shin menggeleng dan mulai melahap pizza nya.

"em tidak, kurasa kau benar benar cemburu dengan mereka. kenapa? kau tidak suka jika ada yang memuji suami mu ini?"

"ya! wanita mana yang tidak kesal mendengar suaminya di puji gadis lain?" shin hye menatap jungkook dengan sinis.

"kau menggemaskan" jungkook mencubit pelan pipi shin hye.

"memang" shin hye terkekeh, ia rasa kehamilan nya membuat ia sedikit sensi akhir akhir ini. ia mudah jengkel dan rewel. untung saja suaminya benar benar sabar akan hal itu.

setelah menyelesaikan sesi makan pizza, jungkook dan shin hye mampir ke mall untuk membeli beberapa pasang baju bayi, awalnya shin hye tidak bersemangat karna perutnya terasa sangat begah, kata dokter itu adalah hal yang wajar dan memang sering dirasakan oleh ibu ibu hamil. namun, setelah sampe di mall, shin kalap melihat baju baju bayi yang sangat lucu. shin membayangkan anaknya memakai baju baju yang menggemaskan itu, sangat menggemaskan.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Aug 07, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

My BadBoy HusbandTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang