Love is all that I can give to you
Love is more than just a game for two.-------
Song:
Marry me - Train.🎶
--
Gadis bermarga choi itu mulai berjalan dengan anggunnya menuju altar. Di sebelah kirinya ada seorang wanita tersenyum bahagia, dan juga di sebelah kanan nya, seorang pria tidak dapat menyembunyikan rasa bahagianya.
Choi baekhyo dan choi Re Na.
Mendampingi putrinya menuju pria yang menunggu di depan altar.Keduanya sangat bahagia melihat putrinya yang sudah dewasa dan akan menjadi seorang istri.
🎼🎼
Forever can never be long enough for me.
Feel like I've had long enough with you.
Forget the world now we won't let them see.
But there's one thing left to do.
Now that the weight has lifted.
Love has surely shifted.🎼
Shin hye menggigit bibir bawahnya, nyatanya suasana hatinya tidaklah seanggun dan setenang kelihatannya.
Rasa rasa nya dada shin hye sesak, melihat banyak tamu undangan sebanyak itu. Bahkan telinganya terasa sakit mendengar lagu yang sekarang ini terdengar di setiap penjuru.
Hatinya tidak dapat menerima suasana seperti ini, raga nya tidak dapat menerima pernikahan ini. Mengingat pria yang di ujung sana adalah calon suaminya,jeon jungkook.
Akhir dari hidupnya benar benar datang hari ini, di hari pernikahannya.
🎼🎼
My way...
Marry me.
Today and everyday.
Marry me.
If I ever get.🎼
Sekarang, telah sampailah shin hye. Tepat di depannya kini seorang pria dengan tampannya mengulurkan tangannya. Pria bermarga jeon itu tersenyum ke arah shin hye.
🎼🎼
KAMU SEDANG MEMBACA
My BadBoy Husband
De Todo"Jangan berfikir semalam aku melakukannya karena aku menyukai mu, aku terlalu banyak minum. Jadi lebih baik lupakan semua yang terjadi" -jeon jungkook. #1 in shin hye. [16.09.19]