27. tonight with you

6.1K 279 9
                                    


15.02 pm.

"Darimana?" tanya shin ketika jungkook membuka pintu rumah.

Iya, pria ini tidak pulang semalaman.

Dan Semalaman juga shin menangis, sendirian.

Kenapa jungkook tidak pulang kerumah? Kenapa jungkook tidak menjelaskan apapun? Kenapa jungkook terlihat seperti tidak cemas sedikitpun?

Otak dan hati shin terus bertanya tanya.

Dan dia butuh jawaban.

"Apa itu penting? Bukankah jaehyun itu lebih penting?" jungkook menatap shin dengan tatapan sinis.

"Aku tidak mengerti apa yang kau bicarakan, jungkook"

"Baiklah, tidak perlu berusaha untuk di mengerti"

"Kau hebat, bukankah ini aneh? Setelah kejadian kemaren, kau tidak berusaha menjelaskan apapun? Dan kau bersikap seakan akan tidak terjadi apa apa?" kata shin dengan tatapan tajamnya.

Dia kesal, jungkook tidak mempedulikan perasaan shin sedikitpun.

Apa lari dari masalah itu adalah hal yang baik?

Tidak.

"Kau juga hebat,shin. Ternyata kau bergerak cepat dalam hal balas dendam ya?" jungkook tertawa remeh.

"Balas dendam?"

"Kau bertemu jaehyun dan duduk berdua dengannya. Bahkan aku tau kalian saling berpelukan, bukankah kau balas dendam? Dan, kau terlihat murahan" kata jungkook tanpa menatap shin, lalu melangkahkan kakinya.

"Ya, apa aku terlihat begitu murahan dimatamu?. Kau salah. Aku bukan orang pendendam, saat itu aku benar benar membutuhkan seseorang, dan hanya jae yang bisa datang dan mendengarkanku. Pelukan itu, tidak lebih sebagai penenang seseorang untuk sahabatnya" shin menahan cairan bening di maniknya, ah tidak boleh menangis untuk sekarang.

Tidak boleh.

Tapi jujur saja, kata 'murahan' itu benar benar menyakitkan bagi shin hye.

Jungkook memberhentikan langkahnya, menghembuskan nafas beratnya lalu berbalik.

"Lalu? Kau pikir aku dan irene benar benar melakukannya dengan sengaja? Kau pikir aku bodoh sehingga menyukai sekretarisku?"

Gadis itu hanya diam, terlalu sulit untuk mengucap beberapa kata.

Dia hanya menahan agar tangisannya tidak bersuara.

Apa dia salah paham?

Jika benar, maka ini akan menjadi sesuatu yang rumit.

Mereka sama sama salah paham.

Mereka sama sama salah.

Tapi kenapa shin merasa dia yang paling bersalah.

"Aku hanya tidak suka melihat kau bersama irene, aku tidak suka gadis itu" shin mengusap kasar air matanya.

"Dia gadis yang baik, dan aku tidak peduli meskipun kau tidak menyukainya" ujar jungkook sambil menatap datar shin.

Tertusuk lagi, bagi shin hye, jungkook sangat cepat berubah.

Hanya dalam waktu semalam dia sudah menjadi pria yang tidak berperasaan.

Dia gadis yang baik.

Dan aku tidak peduli meskipun kau tidak menyukainya.

My BadBoy HusbandTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang