Shin hye pulang larut malam. Tidak pantas memang untuk wanita yang sudah mempunyai suami. Tapi masa bodo, toh jungkook sendiri yang mengatakan bahwa shin hye bebas kemanapun,berarti bebas pulang kapanpun juga kan?baiklah anggap saja begitu.Shin hye tersenyum kecut saat tidak melihat mobil jungkook terparkir.
Ck suami nya itu terlalu bersemangat mengumpulkan uang. Pikirnya.
Beda dengan malam sebelum nya, shin hye tidak akan menunggu jungkook, karena hal itu tidak ada baiknya sama sekali.
Lebih baik dia mencuci tangan,kaki dan memakai krim di wajahnya lalu bergegas untuk tidur.
"Baiklah shin hye, selamat tidur dan mimpi indah" ujar shin hye kepada diri sediri. Ck, terasa menyedihkan memang.
Biarlah, sebahagia shin hye.
Lalu dia memejamkan matanya setelah berdoa sebelum tidur.
**
Ini yang paling tidak di sukai gadis itu. Ketika waktu tidur nya terganggu.
Mungkin sudah lima menit suara bel rumah berbunyi. Dan lebih mengerikan lagi manusia yang memencet bel itu tidak tau sopan santun.
Bel di tekan dengan tidak teratur ber ratus-ratus kali mungkin. Berlebihan memang.
"Ck, berisik sekali" ujar shin hye sambil menyingkirkan selimut nya kasar, setelah itu melihat jam dinding.
02.30
Mata shin hye membelalak. Astaga, jangan bilang itu jungkook.
Dengan langkah seribu shin hye berjalan menuju pintu.
Setelah pintu terbuka nampaklah seekor.. Eoh maaf, sesosok jungkook.
"Hei! Kau pulang pagi hari ini? Apa pekerjaan mu menumpuk,huh?"
Entah tuli atau buta, jungkook sama sekali tidak mendengarkan dan tidak menghiraukan istrinya itu, dia menerobos masuk dan tunggu..
"Jeon jungkook! Kau.." shin hye menggantungkan pembicaraannya.
Bruk.
Jungkook menabrak sofa.
Shin hye melotot lalu menghampiri jungkook.
"..kau mabuk,eoh?" tambah shinhye sambil membantu jungkook untuk menyeimbangkan tubuhnya yang lunglai.
Ck, suami nakal. Pikir shin hye.
"Mwo?aku tidak mabuk" kata jungkook kemudian.
Apa?coba katakan sekali lagi, jeon jungkook.
Shin hye menyium bau alkohol yang menyengat dari mulut jungkook.
Gadis itu berdecak, tapi tidak banyak mengomel. Namun dia ingin sekali mencaci dan memukul kepala sialan itu, tapi pada akhirnya keinginan itu tertahan.
Sial.
"Ayo aku antar ke kamar mu" shin hye memopoh tubuh jungkook.
Setelah sampai di kamar, shin hye melempar tubuh jungkook ke kasur dengan kasar.
Jangan katakan shin hye kejam. Dia cukup baik, dia tidak melakukan itu di lantai kan.
Gadis itu meletakkan kepala jungkook di bantal, lalu membenarkan kaki jungkook dan setelah itu menyelimuti tubuh jungkook dengan selimut tebal.
Shin hye Menghembuskan nafasnya, dan meratapi dirinya.
Lalu berjalan menuju alat pengatur suhu dan mengatur suhunya agar tetap hangat.
KAMU SEDANG MEMBACA
My BadBoy Husband
De Todo"Jangan berfikir semalam aku melakukannya karena aku menyukai mu, aku terlalu banyak minum. Jadi lebih baik lupakan semua yang terjadi" -jeon jungkook. #1 in shin hye. [16.09.19]