31. Pregnant.

6.9K 370 34
                                    


SORRY YA BARU UPDATE

ENJOY GAES.





08.30



"Kau hamil,shin?"

Shin diam sejenak, membiarkan kran air tetap mengalir didepannya, menatap wajahnya di kaca, pucat. Shin tidak pernah berpikiran kalau dirinya hamil, tapi kalimat ibunya barusan membuat gadis itu memikirkan hal ini. Pasalnya tiga hari ini shin merasa mual, tapi setelah ia kekamar mandi tidak ada cairan yang sama sekali keluar dari mulutnya. Kadang kepalanya juga pusing, mendadak ingin sesuatu,

Astaga.

"Shin, kau baik baik saja kan?" Re Na yang masih berdiri di ambang pintu kamar mandi menyadarkan lamunan gadis itu.

"Tidak, aku harus memastikan sesuatu" gadis itu berjalan keluar dari pintu, lalu membuka lemari dan mengambil mantel serta menyambar tas kecil miliknya yang tergantung di dinding.

"Mau kemana, shin. Ayo eomma antar" Re menahan tangan shin, dengan maksut untuk ikut dan tidak membiarkan gadis itu pergi sendirian.

Cukup. Sudah cukup gadis itu sendiri. Sekarang Re harus melakukan tugasnya sebagai ibu. Apa yang tidak dilihat bukan berarti tidak terjadi. Memang Re tidak bisa mencampuri masalah rumah tangga shin dan jungkook, tapi setidaknya ia tidak akan membiarkan shin sendiri.

Shin tersenyum, "tidak apa-apa, aku sendiri, eomma. Jangan khawatir"

"Yakin?" tanya Re.

Shin mengangguk.

"Hati hati" ujar Re lagi.

10.23

Setelah membeli testpack, shin tidak pulang kerumah tapi ia lebih memilih kerumah yoona. Mungkin ini menjadi detik detik mendebarkan, kecemasan dan kebahagiaan mungkin?. Apapun itu intinya sangat sulit jika shin melakukan tes di rumahnya. Shin sudah menerka, reaksi apa yang akan di tunjukan Re dan Baekhyo setelah shin melakukan tes dan melihat hasilnya. Karena itu shin lebih memilih di rumah yoona.

Menatap testpack di genggamannya, jujur shin takut untuk sekedar untuk melakukan ini. Mungkin orang lain heran, kenapa shin takut melakukan tes kehamilan padahal ia sudah mempunyai suami, bukannya itu bukan sebuah masalah? Meskipun hasilnya garis dua biru, toh ia sudah menikah, bukan hamil diluar nikah, kan. Jadi kenapa harus takut?

Iya, mungkin itu pikiran orang yang belum membaca cerita my badboy husband ini ladies and gentlemen. Belum tau kisah perjalanan panjang dua pasangan suami istri ini.

Masalahnya ada pada jungkook sekarang.

Jika ditanya, apakah shin ingin mempunyai seorang anak, apakah shin senang jika ia hamil, apakah shin siap menjadi seorang ibu.

Jawabannya, iya.

Shin akan senang jika dirinya hamil, tapi apakah itu bukan masalah jika jungkook tidak mau mengakui jika anak yang shin kandung itu adalah anaknya?

Bayi dari hasil mereka ena di tengah malam itu?

Bayi hasil cinta mereka?

Bayi hasil peristiwa yang nikmat itu?

Bayi yang berasal dari rasa sakit shin dan kenikmatan jungkook?

Shin siap menjadi ibu, tapi apakah melihat anaknya lahir tanpa ayah itu menyenangkan?

Shin berdiri dari duduknya, menarik nafas sedalam dalamnya sebelum akhirnya berkata,

"Akan aku lakukan sekarang"

My BadBoy HusbandTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang