16. not like it.

5.2K 312 5
                                    


Rumah yang sudah shin hye tinggali selama duapuluh tiga tahun ini, selalu shin rindukan. Dia merindukan Re Na dan juga Baekhyo, jika hari hari sebelumnya shin menghabiskan waktu bersama yoona dan jaehyun di kafe, hari ini gadis itu memutuskan untuk pergi mengunjungi appa dan eomma nya.

Kebetulan sekali hari ini baekhyo ada di rumah,Jadi shin bisa melepaskan rasa rindu nya karena memang sudah sedikit lama ia tidak menemuinya. karena biasanya lelaki paruh baya itu sibuk mengurus perusahaan sepanjang hari.

"Kapan aku bisa menimang cucu ku,shin?" tanya baekhyo sambil menunjukkan wajah memelas.

"Aku masih muda,appa. Aku masih ingin menikmati hidup" ujar shin tetap setia dengan cemilan di tangannya.

"Menikmati hidup seperti apa lagi,shin? Pasti jungkook juga menunggu jagoan kecilnya"

Shin menghela nafas," iya nanti" ujar shin lesu.

"Nanti kapan?aku butuh kepastian. Bukan harapan palsu seperti anak muda jaman sekarang"

Kenapa juga dengan baekhyo. Shin hanya menggeleng geli mendengar kata kata baekhyo.

"Iya nanti. Kalau sudah saatnya"

Baekhyo memang ingin sekali menggendong cucunya secepat mungkin. Kalau bisa besok dia sudah harus punya cucu, egois memang. Tapi bagaimana lagi?namanya juga orang tua kan. Seperti yang baekhyo tau, menantunya itu memang belum sepenuhnya menyukai anak kesayangannya itu. Baekhyo juga tau bahwa jungkook masih keluar masuk club dan bersenang senang dengan wanita bayaran di dalam nya. Mengetahui hal itu baekhyo langsung membicarakan itu kepada yeom joo. Baekhyo tidak akan pernah rela shin di sakiti dengan pria manapun.

Baekhyo tidak ingin merasa bersalah karena perjodohan ini putri nya menderita dan sakit hati. Baekhyo bahkan tidak akan berfikir dua kali untuk menyuruh anak nya berpisah dengan jungkook apabila pria itu tidak mau berubah. Dan yeom joo tidak akan membiarkan gadis sebaik shin pergi dari kehidupan putra nya.

Maka dari itu, yeom joo bersikukuh agar jungkook tidak macam macam lagi dan banyak tingkah. Karena sekarang ada shin di hidupnya yang harus dia jaga dan dia lindungi. Hakikatnya seorang wanita memang di lindungi kan?hanya pria bodoh yang tega menyakiti wanita yang tulus dan setia mencintainya.

Jadi menurut baekhyo hanya dengan kehadiran seorang bayi jungkook akan benar benar mencintai shin selayaknya suami menyayangi istrinya dan sebaliknya.

"Bagaimana kalau kalian ke paris atau eropa?bulan madu"

Shin menggeleng keras, "tidak,tidak. Tidak perlu,appa" tolak shin.

Dirumah saja rasanya shin ingin mati saat mendapat perlakuan romantis dadakan dari jungkook, lalu bagaimana jadinya jika shin dan jungkook pergi bulan madu.

"Makanya cepat buatkan aku cucu" ketus baekhyo.

Shin mendengus, ada apa dengan appa nya?kenapa memaksa minta cucu. Memangnya membuat anak sama seperti membuat perkedel?

Insiden malam pertama saja belum.

Astaga..

"Kenapa ribut sekali? Oh ya shin. Bisa kau bantu eomma?"  Kata re na yang tiba tiba datang dari dapur.

"Iya, bantu apa,eomma?"

"Tolong belikan eomma kepiting merah, eomma mau memasak banyak makanan malam ini. Suruh suamimu makan malam disini juga"

"Seperti nya jungkook tidak bisa, hari ini dia sibuk ,eomma"

"Eum.. Begitu. Yasudah ajak saja jaehyun dan yoona. Sudah lama juga aku tidak bertemu dengan mereka?"

My BadBoy HusbandTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang