10. Quality Time

5.9K 300 6
                                    

Jungkook keluar dari kamar nya dengan pakaian formalnya, seperti biasa, jungkook selalu berangkat pagi hari dan pulang larut malam

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jungkook keluar dari kamar nya dengan pakaian formalnya, seperti biasa, jungkook selalu berangkat pagi hari dan pulang larut malam.

Pria itu duduk di meja makan, matanya kini beralih ke sarapan yang shin hye siapkan.

"Kau masak apa?" tanya jungkook.

Shin hye menoleh,"lihat saja sendiri"

"Aku bertanya padamu,jeon shin hye" tegas jungkook.

Eoh, bisakah berhenti memanggil nama shin hye lengkap dengan marga nya? Gadis itu tidak suka.

"Baiklah, akan ku jawab direktur jeon.." shin hye mengangkat bibir atasnya.

"..aku memasak sup udang. Spesial untukmu" ujarny lagi dengan senyum manis yang palsu.

Nampak mengerikan. Cocoklah untuk jungkook.

Jungkook hanya menggedikkan bahunya.

"Aish, tangan ku gatal ingin membunuhnya" bisik shin hye bermonolog.

"Hei! Aku mendengar itu" ujar jungkook sambil mengambil sendok dan mulai mencicipi sup udang shin hye.

"Ck, terserah aku tidak peduli" cicit shin hye.

"Woah, ini asli buatanmu?kau tidak membelinya di restoran kan?ini enak sekali" ujar jungkook dengan mata yang berbinar.

Seenak itukah?padahal shin hye sudah lama tidak memasak sup udang.

Bagaimana pun itu shin hye bersukur jika jungkook menyukainya.

"Ya ya. Itu masakan ku. Bagaimana? Enak?"

Jungkook mengangguk sambil memakan sarapannya.

"Makanlah sepuasmu" ujar shin hye sambil mencuci beberapa piring dan gelas kotor.

"Kau tidak makan?" tanya jungkook.

"Aniyo, aku sarapan nanti saja" ujar shin hye.

Tangan jungkook sudah menarik tangan shin hye, gadis itu terkejut, kenapa tiba tiba harimau bersikap seperti ini.

"Makanlah denganku, aku tidak terbiasa makan sendirian" ujar jungkook.

Kan sudah shin hye katakan. Pria itu sikap nya selalu berubah ubah.

Kadang seperti kucing yang imut, kadang seperti harimau, kadang juga seperti kulkas berjalan.

"Aku mau minta pendapatmu" -shin hye

Jungkook menoleh sambil mengkerutkan keningnya,"pendapat apa?"

"Eum, aku ingin mencari pembantu, bolehkah?begini, aku tidak bisa mengurus rumah ini sendirian. Rumah ini terlalu besar jika aku membersihkannya sendirian. Jadi aku ing-"

"Baiklah, lakukan semaumu" potong jungkook.

Lakukan semaumu, benar. Dia selalu memotong omongan shin hye semaunya.

My BadBoy HusbandTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang