12. troublesome man.

5.7K 294 8
                                    

Shin hye POV.

Rasa rasa nya tidak menyenangkan juga seharian berdiam diri di rumah sebesar ini, sendirian pula. Bosan, aku bosan.

Aku mulai menuruni tangga dan keluar rumah setelah itu masuk ke dalam mobil. Melajukan mobil menuju cafe, apalagi yang harus aku lakukan selain itu?

Cafe lumayan rame sih, ya sukurlah tidak ada masalah. Aku menduduki kursi yang biasa aku duduki bersama yoona dan jae hyun.

Ah mengenai yoona, gadis itu tidak menjawab telepon dariku. Tidak seperti biasa nya dia mengabaikan telepon ku, apa terjadi sesuatu?entahlah.

"Shin..."

Panjar umur rupanya, yoona menghampiri ku dengan setengah berlari.

Ah tunggu, matanya berair. Dia menangis?

"Ya! K-kau kenapa?" tanyaku setelah meneliti kedua mata nya yang memang agak bengkak, astaga.

Bukannya menjawab gadia itu malah meletakkan kepalanya di meja dengan di alasi kedua tanggannya yang dilipat.

"Katakan apa yang terjadi, kenapa kau menangis?" tanya ku sambil mengguncang tubuhnya.

Yang benar saja. Dia semakin kencang menangis, kini beberapa mata pengunjung terpaku pada ku dan yoona.

"Aish, kenapa malah tambah kencan. Aku bertanya padamu, kau kenapa?" aku bingung harus bagaimana. Baru kali ini gadis itu seperti ini.

"BAEKHYUN! D-DIA TEGA PADAKU! AKU MEMBENCINYA!" ujar nya tiba tiba dengan teriakan nya.

Astaga, jantungku ingin copot. Sekarang 100% para pengunjung menatap ke arah kami dengan tatapan yang bingung.

Apa perlu aku rendam yoona di bak mandi?

"Jangan berteriak, kau mau kita menjadi bahan tontonan?" kataku sebal.

"Oke,kau tenang dulu" tambah ku sambil memegang tangannya.

Kemudian yoona mengangkat kepalanya dan menarik ingus dengan segenap kekuatan yang ada. Tidak cukup itu saja, dia mengambil tisu di depan kami dan mengeluarkan semua ingusnya.

Dengan rasa tidak tau diri dia memberikan tisu berisi ingus itu kepadaku.

Sabar shin hye, dia teman mu. Tidak baik membunuh teman sendiri.

Tidak cukup waktu 5 menit untuk menunggu yoona tenang. mungkin setelah lima belas menit dia baru bisa berpikir jernih.

Aku menghela nafas,lalu menatap maniknya lembut" kau bertengkar dengan baek?" tanyaku setelah yakin bahwa dia benar benar sudah merasa sedikit baikan.

Yoona mengangguk, " kemaren aku memergoki nya dengan wanita lain,shin" ujar nya kemudian. Sukses membuat kedua mataku melotot.

Baekhyun selingkuh?begitu?.

"Yang benar, kau tidak salah lihat?"

"Teman mu itu aku atau dia?kenapa kau tidak memercayaiku!" pekiknya.

Astaga, baiklah akan ku tarik kata kataku.

"Bukan tidak percaya,astaga. Aku hanya ingin memastikan saja"

"Jelas jelas aku lihat sendiri dia bermesraan dengan wanita lain, mana mungkin aku salah lihat" tukas yoona sambil sesekali menarik ingusnya agar tidak keluar.

Tidak tega juga.

"Yasudah, kau tenangkan dirimu dulu. Nanti kau selesaikan baik baik masalah ini, berbicara lah dengan baekhyun. Ingat jangan emosi,yoon" ujar ku sambil mengelus pundaknya.

My BadBoy HusbandTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang