25. where are you?

6.5K 284 12
                                    


°°°

Sebelumnya, maaf ya jadi lama update gini..
Maaf bgt bikin kalian nunggu lama, draf udah siap sebenernya tapi emang banyak yg hrs di perbaikin.
Smoga kalian suka:3

•••

"Good morning, my wife" ucap jungkook setelah shin membuka matanya dan mengeliat.

"Good morning too, my husband" shin tersenyum, lalu menempelkan wajahnya di dada bidang milik jungkook.

Jungkook mendekap gadisnya sambil mengelus lembut rambutnya.

"Kau masih mengantuk?" tanya jungkook.

Shin menggeleng, lalu mendongakkan wajahnya.

"Kenapa kau bangun pagi sekali? Semalam tidak bisa tidur? atau ada meeting pagi?" tanya shin.

Pantas saja shin mengatakan hal itu, karena biasanya shin yang bangun lebih awal daripada jungkook. Tidak jarang pula gadis itu membangunkan jungkook yang susah sekali di bangunkan.

"Tidak"

"Lalu?" tanya shin, kemudian kembali menempelkan wajahnya di dada jungkook.

"Ini sudah pukul tujuh shin"

Shin langsung terduduk, matanya melebar, mulutnya juga terbuka lebar.

Bagaimana bisa gadis itu kesiangan.

"Aku kesiangan jungkook!!" teriak shin tergopoh gopoh.

Jungkook terkekeh melihat ekspreksi shin yang nampak kebingungan, membuat gadis itu mengerucutkan bibir lalu memukul pelan bahu jungkook.

"Tidak lucu! Aku serius. Ini gara gara kau semalam aku tidur larut malam" cicit shin.

"Semalam memang nya ada apa?" tanya jungkook dengan wajah jahilnya.

"Tidak tahu!"

Jungkook terkekeh.

Tangan jungkook mulai menyentuh kedua pipi shin lalu di cubit pipi itu pelan.

Shin terlihat menggemaskan saat sedang kesal seperti ini.

"Hentikan, atau kau tidak mendapat sarapan, jungkook"

Jungkook menghentikan aktivitasnya. Lalu menatap shin serius.

"Oke. Aku ingin mendapat sarapan"

"Bagus, cepat mandi. Aku akan membuatkan mu sarapan" ujar shin sambil hendak turun dari ranjang.

Namun jungkook menarik tangan shin, "aku ingin sarapan ku sekarang" ujar jungkook.

"Tapi bukan makanan,shin"

Shin mengerutkan keningnya, "lalu?"

Jungkook menarik leher gadis itu, kemudian menempel kan bibirnya di bibir shin, dan mulai melumat.

Shin sempat membulatkan matanya, tapi sepertinya gadis itu sudah mulai terbiasa menerima ciuman jungkook yang secara tiba tiba seperti ini.

Tangan shin mulai bergerak, dan mengalungkannya di leher jungkook.

Jungkook semakin memperdalam lidahnya untuk masuk kedalam bibir milik shin, mengabsen sederet gigi gigi shin di dalam nya.

Rasanya, jungkook benar benar ketagihan, bibir shin sangat manis.

My BadBoy HusbandTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang